aplikasi indodana

Pinjaman Online untuk Dana Cepat? Ajukan Saja Lewat Aplikasi Indodana

6 comments

Kebutuhan masyarakat akan dana tunai saat ini, tidak bisa dipungkiri semakin lama semakin tinggi. Salah satu solusi untuk menghadapi kondisi ini adalah dengan cara mengajukan pinjaman online.

Seiring dengan perkembangan zaman, layanan pinjam uang pun sudah bisa di akses secara online, yang membuat proses pengajuan pinjaman dana online semakin mudah dan cepat tersedia untuk masyarakat.

Tidak hanya perbankan saja yang sudah mengubah fasilitas pelayanan pinjaman dana manual menjadi pinjaman online. Lembaga keuangan non-bank pun kini mulai banyak yang menawarkan fasilitas serupa.

Indodana PayLater dan Pinjaman

indodana

Salah satu layanan keuangan non-bank yang menawarkan pinjaman online terpercaya adalah Indodana.  Siapa itu IndodanaIndodana adalah sebuah perusahaan financial technology yang menyediakan fasilitas pinjaman dana tunai online dan paylater.

Tak hanya itu, kamu juga tidak perlu menyiapkan aset untuk dijadikan sebagai jaminan pinjaman karena sistem pinjaman yang berlaku di Indodana mirip seperti Kredit Tanpa Agunan (Pinjaman tanpa Jaminan). Hanya dengan dokumen pribadi seperti KTP, kamu sudah dapat mengajukan pinjaman uang online ini.

Lalu apa saja keuntungan mengajukan pinjaman atau paylater di Indodana? Berikut ulasannya.

1. Teknologi Terjamin

Aplikasi Indodana telah menggunakan teknologi terkini untuk melindungi data-datamu.

2. Persyaratan Pengajuan Mudah

Kamu hanya membutuhkan foto kartu identitas yaitu KTP, NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), dan akun Internet Banking atau BPJS Ketenagakerjaanmu untuk mengajukan pinjaman dana tunai atau paylater Indodana.  

3. Tenor Sesuai Kebutuhan

Melalui aplikasi Indodana, kamu dapat dengan bebas memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan bayarmu dengan suku bunga kompetitif. Nikmati cicilan mulai dari 1 hingga 6 bulan untuk dana tunai dan 1 hingga 12 bulan untuk paylater.

4. Cicilan Tetap dan Biaya Transparan

Sistem cicilan yang ditetapkan Indodana terbilang menguntungkan, karena tingkat suku bunga yang flat. Jadi besar jumlah cicilan yang kamu bayar dari awal pinjaman hingga ketika periode pinjaman berakhir, nilainya selalu tetap.

Selain itu, biaya layanan yang dikenakan kepada debitur akan disajikan secara transparan tanpa biaya lain yang tersembunyi.

Baca Juga:  Pinjam Uang Online? Simak Cara Pengajuan dan Keuntungannya Berikut Ini

Cara Daftar Aplikasi Indodana

aplikasi indodana

  • Download aplikasi Indodana di Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).
  • Buka aplikasi, kemudian tekan tombol “Masuk”.
  • Kamu akan melihat halaman Disclaimer, bacalah dengan seksama. Setelah selesai, klik “Setuju”.
  • Selanjutnya, silakan masukkan nomor handphone yang masih aktif.
  • Kemudian klik kotak persetujuan Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi Indodana. Lalu, klik “Masuk”.
  • Indodana akan segera mengirimkan kode OTP melalui SMS ke nomor tersebut. Kemudian, masukkan kode OTP yang tertera dan klik “Lanjutkan”.
  • Masukkan 6 digit angka yang akan digunakan sebagai PIN. Pastikan bukan angka berurutan, repetisi, tanggal ulang tahun, nomor alamat, atau nomor telepon.
  • Setelah sudah, silakan masukkan PIN tersebut sekali lagi sebagai bentuk konfirmasi PIN.
  • Aplikasi Indodanamu sudah siap digunakan.

Tidak Perlu Ragu Ajukan Pinjaman Uang Online Lewat Indodana

Dengan keamanan dan kelebihan yang di tawarkan oleh Indodana, kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengajukan pinjaman uang atau paylater.  Jika ada pertanyaan lainnya, kamu bisa menghubungi customer service Indodana dengan menghubungi nomor (021) 4059 5888 atau Email ke cs@indodana.com.  Kamu bisa menghubungi customer sevice Indodana pada hari kerja Senin-Jumat pukul 08:00-17.00. Semoga informasi mengenai pinjaman ini bisa membantu.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Download App Pinjaman Indodana Sekarang!

6 comments on “Pinjaman Online untuk Dana Cepat? Ajukan Saja Lewat Aplikasi Indodana”

  1. Sy sdh kurang lebih 2x mengajukan pinjaman di indodana 2x jg pengajuan sy ditolak padahal data yg sy berikan sdh sebenar benarnya dan waktu tunggu verifikasinya jg lama tdk seperti ketentuannya 2x24jam, skrg sy lg butuh untuk biaya msk sekolah anak mau mengajukan lg jd ragu nanti ditolak lg padahal sy berharap bnr bs di ACC

Comments are closed.