Cara Mengajukan Pinjaman di Indodana dengan Benar

Pinjaman Selalu Ditolak? Berikut Cara Ajukan Pinjaman di Indodana yang Benar

No comments

Dalam kehidupan ini, pengeluaran tidak terduga kerap menghampiri di saat yang tidak tepat. Saat hal tersebut terjadi, dana yang ada di kantong pun terkadang belum tentu cukup untuk menutupinya.

Sehingga, membuat kita harus berpikir bagaimana cara yang paling tepat untuk menutupi pengeluaran tidak terduga tersebut. Salah satu solusinya adalah mencari pinjaman.

Saat ini di Indonesia telah tersedia berbagai macam jenis pinjaman online dengan proses yang mudah dan cepat. Indodana salah satunya.

Indodana dapat memberikan pinjaman dana hingga 8 juta Rupiah. Dengan bunga yang kompetitif, pinjaman dana tunai ini sangat cocok dan tepat bagi kamu yang membutuhkannya. Merasa tertarik dan ingin mengajukan pinjaman Indodana tapi masih bingung caranya? Berikut tutorialnya.

Tutorial Mengajukan Pinjaman di Indodana dengan Benar

1. Download Aplikasi Indodana di Play Store atau App Store

download-aplikasi-indodana

2. Buka aplikasi, kemudian klik “Masuk”

masuk ke aplikasi indodana

3. Baca dan setujui halaman “Disclaimer”

halaman-disclaimer

4. Masukkan nomor handphonemu

Masukkan-Nomor-Handphone

Silakan masukkan nomor handphone atau HP-mu yang masih aktif. Setelah itu, klik kotak persetujuan Syarat dan Ketentuan dan Kebijakan Privasi Indodana. Lalu, klik “Masuk”.

5. Masukkan kode OTP

kode otp

Kemudian, kamu akan mendapatkan SMS berisi kode OTP dari Indodana. Ingat! Jangan pernah memberikan kode OTP atau verifikasi pada siapapun (termasuk pengirim) karena ini bersifat penting dan sangat rahasia.

6. Buat PIN

Masukkan 6 digit angka yang akan digunakan sebagai PIN ke depannya. Pastikan PIN tersebut tidak terdiri dari angka berurutan, repetisi, tanggal ulang tahun, nomor alamat, atau nomor telepon.

7. Pilih Dana Tunai

Setelah itu, kamu akan masuk ke halaman “Pilih Jenis Pinjaman” dan silakan klik “Pilih” pada bagian Dana Tunai.

Kemudian, tentukan jumlah serta tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuanmu. Limit pinjaman yang disediakan oleh Indodana mulai dari 1 sampai 8 juta Rupiah dengan tenor hingga 6 bulan. Lalu klik tombol “Ajukan Pinjaman”.

8. Lengkapi Data Diri 

isi-data-pribadi

Lengkapi data diri dan dokumen yang diperlukan dengan sebenar-benarnya. Lalu klik tombol “Ajukan”.

9. Proses Verifikasi

Setelah semua telah selesai, berarti pengajuanmu telah diinput dan tunggu hingga proses pengajuan disetujui. Jika disetujui, maka dana pinjaman akan segera ditransfer ke rekening kamu.

Proses mudah dan cepat. Yuk Ajukan Pinjaman Indodana Sekarang!

Download App Pinjaman Indodana Sekarang!

Baca Juga Artikel Lainnya: