hp utuk jualan

HP Samsung untuk Jualan 5 Jutaan, Intip Kualitas Spek hingga Fiturnya

No comments

Seiring harga yang lebih tinggi, tentu membuat ponsel pintar dilengkapi fitur dan spesifikasi yang lebih canggih. Misalnya, dengan bujet Rp5 jutaan kamu sudah bisa memiliki smartphone flagship merek Samsung. Ponsel ini bahkan bisa kamu andalkan untuk melancarkan aktivitas jualan online.

Samsung terkenal sebagai salah satu brand yang merilis seri produk terbaru setiap tahunnya, termasuk smartphone kelas flagship. Meski dibanderol dengan harga cukup mahal, hal ini sejalan dengan spesifikasi yang disematkan. Contohnya, prosesor yang gahar, RAM dan memori internal luas, baterai dengan kapasitas besar, dan masih banyak lainnya.

Rekomendasi HP Samsung untuk Jualan 5 Jutaan

Deretan HP Samsung 5 jutaan menawarkan berbagai fitur menarik yang cukup menyita perhatian konsumen. Bahkan, dengan harga tersebut, Samsung memberikan fitur unggulan mulai dari sidik jari atau fingerprint, layar beresolusi tinggi, dan masih banyak lagi. Berikut adalah rekomendasi HP Samsung untuk jualan 5 jutaan.

1. Samsung Galaxy A54

Samsung merilis Galaxy A54 pada 20203 yang dibanderol dengan harga, mulai dari Rp5.699.000. Dengan harga ini, Samsung membekali prosesor Exynos 1380 yang didukung random access memory (RAM) 8 gigabyte (GB) dan memori internal 128 GB dan 256 GB. Kegaharan HP ini makin ciamik berkat sistem operasi Android 13 terbaru dan One UI 5.

Samsung Galaxy A54 juga memiliki daya besar, yakni bateri 5.000 mAh. Lalu, layar 6,6 inci AMOLED juga membuat penggunaannya makin nyaman. Adapun, untuk mendukung kualitas foto produk, Galaxy A54 memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi 50 MP, 12 MP, dan 5 MP. Untuk kamera depan, dibekali lensa resolusi 32 MP.

2. Samsung Galaxy Note 10

Kabar baik, pada tahun ini harga Galaxy Note 10 turun drastis hingga menyentuh harga Rp5,7 jutaan. Hal ini membuat flagship smartphone satu ini masuk jajaran HP untuk jualan 5 jutaan.

Samsung Galaxy Note 10 dibekali chipset Exynos 9825 yang didukung RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. Smartphone ini memiliki desain elegan dengan layar 6,3 inci AMOLED yang membuat mata nyaman saat menggunakan.

Untuk kamera, HP Samsung untuk jualan 5 jutaan tersebut dibekali triple kamera belakang dengan resolusi 12 MP, 12 MP, dan 6MP, serta kamera depan 10 MP. Namun, daya yang tersemat pada HP ini masih menggunakan baterai 3.500 mAh.

3. Samsung Galaxy S20 FE

Selanjutnya, kamu bisa menjajal Samsung Galaxy S20 FE sebagai salah satu HP Samsung untuk jualan 5 jutaan. Ponsel ini juga salah satu produk Samsung yang banting harga di kisaran Rp5,7 Jutaan.

Soal spesifikasi, Galaxy S20 FE hadir dengan RAM 8GB dan memori internal 128 GB. Sementara, untuk prosesor digunakan Exynos 990. Urusan fotografi, HP ini juga bisa diandalkan dengan kamera depan beresolusi 32 MP dan tiga kamera belakang beresolusi 12 MP, 12 MP, dan 8 MP.

4. Samsung Galaxy M62

Rekomendasi terakhir adalah Samsung Galaxy M62 yang memiliki ketahanan daya unggul berkat baterai 7.000 mAh. Samsung membuat klaim bahwa tipe ini mampu bertahan 24 jam, memutar video hingga 33 jam, menelepon 50 jam, dan mendengarkan lagu hingga 145 jam.

Selain itu, HP Samsung ini dibekali chipset Exynos 9825 yang disokong RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Dengan harga, mulai dari Rp5.499.000, HP ini memiliki empat kamera belakang dengan resolusi 64 MP, 12 MP, 5 MP, dan 5 MP. Kemudian, kamera depan disematkan lensa resolusi 32 MP.

Pilih HP Samsung untuk Jualan 5 Jutaan yang Sesuai Kebutuhanmu

Itulah empat rekomendasi HP Samsung untuk jualan 5 jutaan yang bisa kamu pilih. Adapun keempatnya memiliki keunggulan berbeda di kelasnya serta mengantongi spesifikasi yang juga berbeda.

Untuk kamu yang tertarik melancarkan bisnis online dengan smartphone Samsung 5 jutaan di atas, maka bisa menyesuaikan dengan kebutuhan bisnismu. Yuk, pilih salah satu HP Samsung untuk jualan yang kamu butuhkan!

Setelah menentukan pilihan HP Samsung untuk jualan yang sesuai untukmu, jangan lupa untuk membeli HP-nya menggunakan kredit HP di Indodana, ya!

Ajukan Kredit HP Sekarang! (Android)