Tentang Blog Indodana

Perkembangan dunia finansial tidak lepas dari adanya peran teknologi yang turut ikut serta mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses berbagai produk dan informasi keuangan secara online.

Sebagai bagian dari Indodana.com, blog Indodana hadir sebagai solusi untuk Anda yang ingin mengetahui informasi seputar dunia pinjaman online maupun finansial terlengkap.

Indodana sendiri adalah sebuah platform fintech yang didirikan oleh PT Artha Dana Teknologi untuk  memberikan layanan pinjaman finansial berbasis teknologi yang didirikan sejak November 2017.

Tujuan pendirian Indodana adalah untuk memberikan atau menyediakan layanan keuangan terbaik bagi orang-orang yang tidak mampu mendapatkan layanan perbankan. Teknologi Indodana  memungkinkan calon peminjam untuk mengakses kredit digital terjangkau dan fleksibel melalui perangkat mobile.

Selain menyediakan produk pinjaman uang online terbaik bagi masyarakat Indonesia, melalui blog ini Indodana berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya mengelola keuangan dengan efektif dan baik. Pentingnya mengelola keuangan pribadi dengan baik tidak lepas dari mengetahui informasi seputar dunia finansial yang dapat mempermudah kehidupan Anda.

Blog Indodana menyediakan berbagai macam informasi, tips, kiat, dan berbagai cara untuk mengelola pinjaman Anda sekaligus memberikan informasi mengenai dunia finansial yang mungkin Anda belum tahu sebelumnya. Kami berharap melalui blog ini Anda bisa terus belajar dan mendapatkan informasi yang bisa digunakan untuk mengambil keputusan finansial terbaik untuk menunjang kehidupan Anda di masa depan.

Hubungi Kami: