Ini Pilihan HP Vivo untuk Vlog 5 Jutaan Terbaik

No comments

HP Vivo untuk Vlog 5 Jutaan termasuk salah satu yang paling banyak peminatnya di pasaran. Beragam fitur yang disematkan pada produk Vivo terbilang mumpuni, sehingga banyak orang yang ingin menjadikan HP yang satu ini sebagai pendukung aktivitas mereka. 

Kamera yang dimiliki Vivo juga sering menjadi alasan lainnya mengapa HP ini banyak disukai, termasuk oleh para vlogger yang memiliki kebutuhan khusus terhadap kamera HP. Tidak mengherankan jika hampir setiap seri Vivo selalu ditunggu kehadirannya. 

Ajukan Kredit HP Sekarang! (iOS)

Gunakan HP Vivo untuk Vlog 5 Jutaan yang Tepat 

Penting untuk memilih HP yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, terutama jika HP tersebut akan digunakan untuk kebutuhan bekerja. Pilihlah HP Vivo yang tepat dan bisa mendukung vlog secara maksimal, agar perangkat tersebut benar-benar bisa memberikan hasil maksimal. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP Vivo untuk vlog 5 jutaan yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan: 

1. Vivo V30

hp vivo untuk vlog 5 jutaan

Rekomendasi HP Vivo untuk vlog 5 jutaan yang pertama datang dari Vivo V30 yang dirilis beberapa waktu lalu. HP ini menggunakan layar AMOLED Full DH+ dengan ukuran dengan ukuran 6,78 inci dan refresh rate 120Hz, sehingga bisa menghasilkan tampilan yang cerah dan tajam. 

HP ini dibekali 2 kamera belakang dengan resolusi 50MP + 2MP yang bisa mendukung aktivitas vlogging. Untuk kebutuhan selfie, kamera depannya yang sudah beresolusi 50MP dan memiliki beragam fitur unggulan tentu sangat bisa diandalkan. 

Vivo V30 menggunakan prosesor Snapdragon 7 Gen 3 dengan paduan RAM sebesar 8GB dan 12GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Vivo menyediakan ruang penyimpanan sebesar 256GB dan 512GB, sehingga bisa memuat cukup banyak data. 

Untuk kebutuhan dayanya, HP yang satu ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fitur fast charging 80 W yang memungkinkan proses pengisian daya berjalan dengan cepat. 

2. Vivo V29 5G

hp vivo untuk vlog 5 jutaan

Vivo V29 5G merupakan rekomendasi HP Vivo untuk vlog lainnya yang dijual di kisaran harga 5 jutaan. HP ini menggunakan layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,78 inci dan refresh rate 120Hz, sehingga kualitas video dan gambarnya tidak perlu diragukan. 

Untuk mempermudah vlogging, 3 kamera belakangnya yang beresolusi 50MP + 8MP + 2MP akan sangat bisa diandalkan. Selain itu, kamera depannya yang sudah beresolusi 50MP juga bisa digunakan untuk selfie dan aktivitas online lainnya yang membutuhkan kamera. 

Vivo V29 dibekali dengan prosesor Snapdragon 778G dengan dukungan RAM 8GB dan 12GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. RAM ini bahkan masih bisa diperluas dengan RAM Virtual hingga 8GB, sehingga performanya menjadi lebih maksimal. 

HP ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 256GB, dan masih bisa ditambah dengan eksternal memori sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan dayanya didukung oleh baterai yang berkapasitas 4.600mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Flash Charge 80 W.

3. Vivo V27 5G

hp vivo untuk vlog 5 jutaan

Jika menginginkan rekomendasi HP Vivo untuk vlog yang sudah menggunakan jaringan 5G, maka yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat. Vivo V27 5G juga sudah dibekali dengan layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,78 inci dan refresh rate 120Hz, sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar maksimal.

3 kamera belakangnya yang beresolusi 50MP + 8MP + 2MP akan sangat berguna untuk proses pembuatan vlog. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, kamera depannya yang sudah beresolusi 50MP tentu akan sangat bisa diandalkan untuk menghasilkan foto berkualitas. 

Vivo V27 5G menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 7200 dengan dukungan RAM 8GB yang terbilang kencang di kelasnya. Untuk kebutuhan penyimpanan data, HP ini sudah dibekali dengan internal memori sebesar 256GB dan masih bisa ditambah dengan penggunaan eksternal memori. 

HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.600mAh sebagai sumber dayanya. Fitur Fast Charging 66 W yang disematkan pada baterainya akan memungkinkan proses pengisian daya berjalan dengan cepat. 

4. Vivo V27e

hp vivo untuk vlog 5 jutaan

Rekomendasi HP Vivo untuk vlog 5 jutaan yang satu ini bisa dijadikan sebagai pilihan, sebab kameranya memiliki resolusi yang terbilang tinggi. HP ini juga sudah menggunakan layar AMOLED Full HD+ dengan refresh rate 120Hz yang bisa menampilkan gambar dan video berkualitas. 

Untuk kebutuhan vlogging, 3 kamera belakangnya yang memiliki resolusi 64MP + 2MP + 2MP akan sangat membantu. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan yang lainnya, kamera depannya yang sudah beresolusi 32MP juga tentu akan memberikan hasil yang maksimal. 

HP ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G99 dengan dukungan RAM 8GB dan 12GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan ruang penyimpanan internalnya sebesar 256GB dan masih bisa diperluas dengan penggunaan eksternal memori. 

Vivo V27e hadir dengan dukungan baterai berkapasitas 4.600mAh sebagai sumber dayanya. Baterai ini juga sudah didukung fitur Fast Charging 66 W yang memungkinkan proses pengisian dayanya berjalan dengan cepat. 

5. Vivo V25 

Rekomendasi HP Vivo untuk vlog 5 jutaan berikutnya adalah Vivo V25 yang cukup banyak diminati di pasaran. HP ini menggunakan layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90Hz yang bisa memberikan tampilan layar jernih dan tajam. 

HP ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 900 dengan dukungan RAM 8GB, performanya terbilang kencang dan bisa diandalkan. Untuk kebutuhan ruang penyimpanan, Vivo sudah menyediakan internal memori sebesar 256GB dan masih bisa diperluas dengan penggunaan eksternal memori. 

HP Vivo untuk Vlog 5 Jutaan ini dibekali dengan 3 kamera belakang yang mumpuni dengan resolusi 64MP + 8MP + 2MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie dan online lainnya, kamera depannya yang sudah beresolusi 50MP tentu akan sangat bisa diandalkan. 

Vivo V25 menggunakan baterai dengan kapasitas 4.500mAh sebagai sumber dayanya. Baterai ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Flash Charge 44 W yang memungkinkan proses pengisian daya bisa berjalan dengan cepat. 

6. Vivo Z5

Vivo Z5 akan menjadi rekomendasi HP Vivo untuk vlog lainnya yang dijual di kisaran harga 5 jutaan. HP yang hadir dengan tampilan elegan ini sudah menggunakan layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,38 dan refresh rate 90Hz, sehingga bisa memberikan hasil video yang tajam. 

Ruang penyimpanan Vivo Z5 sebesar 256GB, namun masih bisa diperluas dengan penggunaan eksternal memori. HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4.500mAh dengan fitur Flash Charge 44 W yang memungkinkan pengisian dayanya berjalan cepat.

HP yang satu ini menggunakan prosesor Snapdragon 712 dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 3 kamera belakangnya yang beresolusi  48MP + 8MP + 5MP dan kamera depan dengan resolusi 32MP akan membantu proses pembuatan vlog dengan maksimal. 

7. Vivo S7 5G 

Rekomendasi HP Vivo untuk vlog yang terakhir adalah Vivo S7 5G yang juga dijual di kisaran harga 5 jutaan. HP yang menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,44 inci dan refresh rate 120Hz ini tentu bisa memberikan tampilan layar yang tajam dan jernih. 

HP ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G dengan dukungan RAM 8GB, sehingga performanya cukup maksimal. Sedangkan ruang penyimpanannya sebesar 128GB dan 256GB, dan masih bisa diperluas dengan penggunaan eksternal memori. 

Vivo S7 5G memiliki 3 kamera belakang beresolusi 64MP + 8MP + 2MP dan juga kamera depan dengan resolusi 44MP. Untuk kebutuhan dayanya, HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4.000mAh dan sudah didukung fitur Fast Charging. 

Banyak HP Vivo untuk Vlog 5 Jutaan di Pasaran 

Rekomendasi HP Vivo untuk vlog 5 jutaan bisa jadi pertimbangan bagi yang membutuhkan HP untuk vlogging. Tak perlu memilih dengan terburu-buru, sebab ada banyak HP Vivo untuk kebutuhan tersebut di pasaran. Pahami spesifikasi dan pilih HP Vivo yang tepat, agar perangkat tersebut bisa bekerja secara maksimal.

Ajukan Kredit HP Sekarang! (Android)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.