Rekomendasi HP Vivo untuk Jualan 1 Jutaan Terbaru, Apa Saja?

No comments

Vivo menjadi salah satu merek ponsel yang laris di pasaran, termasuk Indonesia. Pasalnya, jenama satu ini memiliki berbagai seri produk smartphone yang dilengkapi berbagai spesifikasi. Selain itu, harga HP Vivo sendiri bervariasi, mulai dari Rp1 jutaan. Oleh karena itu, kamu bisa mengandalkan HP Vivo untuk jualan 1 jutaan untuk melancarkan bisnis online.

Pada 2022 hingga 2023, Vivo meluncurkan beberapa seri smartphone dengan harga terjangkau. Hal ini tentunya sangat cocok dengan kamu yang ingin memulai bisnis online dengan modal terbatas. 

Seperti diketahui bahwa smartphone merupakan salah satu penunjang bisnis online saat ini. Mulai dari untuk pembuatan konten produk, baik foto maupun video, hingga promosi di berbagai media sosial. Untuk itu, yuk, simak informasi HP Vivo untuk jualan 1 jutaan terbaru.

Rekomendasi HP Vivo untuk Jualan 1 Jutaan

Kamu mungkin bisa sangat mudah menemukan HP Vivo untuk jualan 1 jutaan di pasaran. Namun, kamu perlu menentukan spesifikasi yang diperlukan sesuai dengan kebutuhan. Selain dari segi desain, kamu juga bisa mempertimbangkan komponen lainnya, seperti kamera, layar, random access memory (RAM), memori internal, hingga baterai.

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi HP Vivo untuk jualan 1 jutaan terbaru!

1. Vivo Y17s

Rekomendasi HP Vivo untuk jualan 1 jutaan yang pertama adalah Vivo Y17s. HP ini cocok untuk jadi pilihan jualan online karena sudah menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 yang disokong oleh pilihan RAM dan memori internal, yaitu RAM 4 GB dan memori 64 GB serta RAM 6 GB memori 128 GB.

Meski berada di kelas entry, spesifikasi Vivo Y17s tidak bisa dianggap remeh. Pada segi kamera, misalnya, Vivo Y17s dilengkapi dual kamera belakang dengan lensa utama 50 megapiksel (MP) dan kamera pendukung 2MP. Adapun kamera depannya mengusung lensa 8MP. Lalu, untuk layar yang disematkan berukuran 6.56 inci dengan resolusi HD+.

Urusan daya, Vivo Y17s menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000mAh yang susah mendukung teknologi FastCharge 15W.

2. Vivo Y02t

Vivo Y20t hadir di Indonesia pada Mei 2023. Smartphone ini memiliki desain ciamik dengan material plastik kaca dan crystalline matte yang hadir dalam 3 varna, yakni Sunset Gold, Orchid Blue, dan Cosmic Grey. Untuk harga Rp1 jutaan, Vivo Y20t memiliki spesifikasi cukup baik di kelasnya.

Contohnya, prosesor yang disematkan adalah MediaTek Helio P35 dengan RAM 4GB yang bisa di extended 4GB, serta kapasitas penyimpanan internal 64GB. Untuk kebutuhan dayanya, vivo Y02t dibekali baterai 5000 mAh.

Kemudian, tampilan visual dari HP ini menggunakan layar LCD IPS 6,51 inci beresolusi HD+. Untuk kamera, pada panel belakangn dilengkapi modul single kamera beresolusi 8MP. Pada sisi depan, dihadirkan kamera selfie dengan resolusi 5MP.

3. Vivo Y27

hp vivo untuk jualan 1 jutaan

Masih dari rekomendasi HP Vivo untuk jualan 1 jutaan. Di tahun 2023, Vivo juga merilis seri Y27 yang dibanderol, mulai dari Rp1,8 jutaan. Vivo Y27 memiliki layar 6,64 inci dengan kecerahan mencapai 600 nit yang mendukung penggunaan di luar ruangan.

Pada sisi belakang Vivo Y27, terdapat dual kamera yang masing-masing terdiri dari lensa utama 50MP dan 2MP. Sedangkan, kamera depan memiliki resolusi 8MP. HP pintar satu ini juga dilengkapi beragam mode pemotretan, seperti Night mode, Portrait, Panorama, Live Photo, Slo-mo, Time-Lapse, hingga Pro.

Untuk performa, Vivo Y27 ditenagai prosesor MediaTek Helio G85 yang disokong RAM 6GB dan memori internal 128GB. Hal lain yang tidak kalah menarik adalah daya baterai yang dibekali pada Vivo Y27 yaitu 5.000mAh dengan dukungan teknologi fast charging 44 watt.

4. Vivo Y22

hp vivo untuk jualan 1 jutaan

Masih di lini Y series yang menyasar pada segmen kelas menengah bawah, hadir ada vivo Y22. Smartphone ini cocok jadi pilihan budget friendly karena dibekali chipset MediaTek Helio G85. Performa Vivo Y22 main gahar berkat RAM 4GB dan 6GB yang bisa diperluas dengan fitur Extended RAM hingga 1GB untuk proses multitasking yang lebih lancar.

Sementara pada sisi kamera, HP Vivo seri Y22 dibekali sensor utama beresolusi 50MP dan kamera makro 2MP. Di bagian depan, ada kamera selfie beresolusi 8MP. Di sektor sumber daya, Vivo Y22 menanam baterai 5.000 mAh dengan fast charging 18W yang mampu mengisi daya 30% hanya dalam waktu 30 menit.

5. Vivo Y16

hp vivo untuk jualan 1 jutaan

Vivo Y16 juga bisa jadi pilihan berikutnya. Layarnya memiliki luas 6,51 inci beresolusi HD+. Kemudian, ada tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13MP, 5MP, dan 2MP. Adapun, performa Vivo Y16 ditenagai chipset MediaTek Helio P35 yang disokongan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Untuk kapasitas baterainya mencapai 5.000mAh dengan dukungan teknologi Vivo Energy Guardian dan memiliki USB port Type-C. Soal harga, kamu hanya perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp1,2 jutaan saja lho!

Bisnis Online Tetap Lancar dengan HP Vivo 1 Jutaan

Itulah beberapa rekomendasi HP Vivo untuk jualan 1 jutaan yang bisa jadi pilihan. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, ponsel pintar tersebut tetap dibekali sederet spesifikasi mumpuni di kelasnya.

Jika kamu merupakan pemula dalam bidang bisnis online. Maka, HP Vivo ini bisa membantu mengelola bujet yang terjangkau.

Ajukan Indodana PayLater Sekarang!

Baca Juga Artikel Lainnya: