Budget Terjangkau, Ini HP OPPO untuk Jualan 1 Jutaan

No comments

Menjalankan bisnis online memang sangat mengandalkan smartphone. makin canggih spesifikasi yang dimiliki akan makin mendukung berbagai kegiatan bisnis. Namun, jika memiliki modal terbatas, kamu bisa memilih beberapa HP OPPO yang budget friendly. Meski demikian, HP ini mengantongi spesifikasi yang cukup mumpuni.

Seperti diketahui, OPPO merupakan jenama teknologi asal China yang produk-produknya cukup laku di pasar Asia, terutama Indonesia. Setiap rilisannya tentu dibekali dengan spesifikasi serta harga yang berbeda. Kamu bisa menemukan smartphone OPPO flagship hingga mid-range dengan harga, mulai dari Rp1 jutaan saja.

Biar tidak makin penasaran, berikut adalah lima rekomendasi HP OPPO untuk jualan 1 jutaan yang bisa kamu pilih!

5 HP OPPO untuk Jualan 1 Jutaan

Saat ini, OPPO kerap dikenal dengan kualitas kameranya yang ciamik. Adapun, kamera smartphone merupakan salah satu penunjang bisnis online dalam membuat konten produk, seperti foto hingga video. Selain itu, OPPO juga kerap menampilkan performa terbaik melalui chipset gahar serta, random access memory (RAM), memori internal, hingga baterai berkapasitas besar.

Adapun, untuk kamu yang tertarik dengan HP OPPO untuk jualan 1 jutaan. Yuk, simak ulasan spesifikasi 5 smartphone OPPO harga Rp1 jutaan berikut.

1. OPPO A74

hp oppo untuk jualan 1 jutaan

Rekomendasi HP OPPO untuk jualan 1 jutaan pertama datang dari seri A74. Smartphone ini menawarkan sejumlah fitur menarik dengan harga terjangkau. Dengan harga, mulai dari Rp1 jutaan, HP pintar ini sudah memiliki spesifikasi yang layak.

Di antaranya, layar AMOLED 6,43 inci dengan resolusi sekitar 409 ppi yang mampu memberikan tampilan jernih. Kemudian, OPPO A74 juga menawarkan tiga kamera belakang dengan kamera utama 48 megapiksel (MP), kamera ultra-wide 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara, untuk depan terdapat lensa dengan resolusi 16MP.

Beralih ke sisi performa, OPPO A74 ditenagai chipset Snapdragon 662 yang didukung RAM 6GB dan memori internal 128GB. Ponsel ini juga memiliki daya cukup besar, yakni 5.000mAh dilengkapi fitur pengisian daya cepat 38W.

2. OPPO A16e

Selanjutnya, ada OPPO A16e yang dirilis pada Juni 2022. OPPO A16e hadir dengan harga ramah kantong, mulai dari Rp1,6 jutaan. Meski demikian, spesifikasi yang ditawarkan tidak bisa diremehkan. Pasalnya, HP ini dibekali chipset MediaTek Helio P22, RAM 3GB, serta memori internal 32GB.

Lalu, pada segi kamera terdapat lensa utama kamera belakang 13MP dan kamera selfie 5MP.

Untuk layarnya sendiri berukuran 6,52 inci yang memberikan tampilan jernih dan cukup luas untuk menonton video dan menjelajahi media sosial. Sementara, urusan daya, OPPO A16e menggunakan baterai Li-Po 4230mAh yang cukup menunjang untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari.

3. OPPO A17k

hp oppo untuk jualan 1 jutaan

Rekomendasi HP OPPO untuk jualan 1 jutaan berikutnya adalah OPPO A17k. Smartphone yang diluncurkan pada Oktober 2022 ini menawarkan berbagai fitur menarik. Antara lain, layar 6,56 inci, chipset MediaTek MT6765 Helio G35, RAM 3GB, serta memori internal 64GB.

Kemudian, bicara soal fotografi, OPPO A17k dibekali lensa utama 8MP dan kamera depan 5MP. Meski resolusinya tidak setinggi beberapa rekomendasi sebelumnya, tetapi smartphone ini cukup memungkinkan untuk pengambilan foto dalam berbagai kondisi pencahayaan. Terlebih, untuk ketahanan daya, OPPO A17k sudah dibekali 5.000mAh yang tahan lama. 

4. OPPO A18

hp oppo untuk jualan 1 jutaan

Masih membahas HP OPPO untuk jualan 1 jutaan. Kini ada OPPO A18 yang dibekali sederet spesifikasi mumpuni. Pertama-tama, kamu bisa merasakan keandalan performanya berkat chipset MediaTek Helio G85 yang didukung RAM 4GB dan memori internal 128GB sehingga bisa menjalankan aplikasi lebih lancar. Kekuatan daya pun tak perlu diragukan karena HP ini dibekali baterai 5.000mAh yang awet digunakan seharian.

Selain itu, OPPO A18 juga dibekali layar IPS 6,65 inci dengan resolusi HD+ yang menghasilkan gambar serta warna lebih cerah. Kelebihan lain OPPO satu ini adalah dual kamera belakang beresolusi 8MP dan 2MP. Sedangkan, kamera depannya beresolusi 5MP.

5. OPPO A38

hp oppo untuk jualan 1 jutaan

Terakhir adalah OPPO A38. HP ini punya layar HD+ serta fitur eye protection yang memberikan kenyamanan pada mata saat nonton dan aktivitas lainnya.

Dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan, OPPO A38 sudah dilengkapi baterai 5.000 mAh yang dilengkapi fitur SUPERVOOC 33W sehingga bisa mengisi baterai 50% dalam 30 menit. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur Optimized Night Charging yang bisa melindungi baterai HP dari pengecasan berlebihan di malam hari. 

Urusan kinerja, OPPO A38 dipacu oleh chipset Mediatek Helio G85 Octa Core. RAM yang melengkapi sebesar 4GB dan memori internal 128GB. Adapun HP ini memiliki dua kamera belakang dengan lensa utama 50MP dan lensa depth 2MP. Untuk kamera selfie, terdapat lensa beresolusi 5MP.

HP OPPO Untuk Jualan 1 Jutaan Tetap Punya Performa Terbaik

Itulah beberapa rekomendasi HP OPPO untuk jualan 1 jutaan dengan spesifikasi tak kalah menarik. Meski dibanderol dengan harga terjangkau, kamu tetap bisa mengandalkan beberapa rekomendasi ponsel pintar di atas untuk membantu bisnis online.

Dengan harganya yang terjangkau, kamu tentu bisa lebih menghemat bujet modal. Terutama, bagi kalian yang baru merintis bisnis online dengan modal terbatas. Yuk, pilih HP OPPO yang cocok dengan kamu!

Ajukan Indodana PayLater Sekarang!

Baca Juga Artikel Lainnya: