Rekomendasi Terbaik HP Vivo untuk Vlog 4 Jutaan

No comments

HP Vivo untuk Vlog 4 Jutaan menjadi salah satu yang cukup banyak diminati di pasaran, termasuk oleh para vlogger. Kameranya yang terbilang mumpuni dan bisa memberikan hasil foto serta video yang jelas merupakan salah satu alasan di balik hal tersebut. 

Vivo sendiri menjadi salah satu vendor yang menyediakan beragam seri HP dengan segmen yang terbilang luas. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri bagi para penyuka brand tersebut, sebab ada banyak pilihan HP Vivo yang bisa dijadikan sebagai pilihan. 

Ajukan Kredit HP Sekarang! (iOS)

Pilih HP Vivo untuk Vlog 4 Jutaan yang Berkualitas

Sebagaimana ketika membeli produk pada umumnya, pembelian HP Vivo juga tentu perlu dilakukan dengan perencanaan yang tepat. Pastikan untuk melihat rekomendasi HP Vivo untuk Vlog 4 jutaan dan memilih yang paling tepat, agar perangkat tersebut bisa digunakan secara maksimal. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP Vivo untuk Vlog harga 4 jutaan yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan: 

1. Vivo T1 Pro 5G

Rekomendasi HP Vivo untuk Vlog 4 jutaan yang pertama dari Vivo T1 Pro 5G. HP ini menggunakan prosesor Snapdragon 778 G dan RAM 8GB yang masih bisa ditambah hingga 4GB lagi. Sedangkan ruang penyimpanannya sebesar 128GB dan masih bisa diperluas dengan penggunaan eksternal memori.

Menggunakan layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,44 inci, tampilan layar HP ini terbilang jernih. Vivo T1 Pro 5G ini dibekali baterai dengan kapasitas 4.700mAh dengan fitur Flash Charge 66 W yang memungkinkan pengisian dayanya berlangsung cepat. 

HP ini dibekali 3 kamera belakang dengan resolusi 64MP + 8MP + 2MP dan juga kamera depan dengan resolusi 16MP. Selain resolusinya yang tinggi, berbagai fitur unggulan pada kameranya tentu akan mempermudah aktivitas vlogging dan pengambilan gambar. 

2. Vivo V23 5G

Vivo V23 5G merupakan rekomendasi HP Vivo untuk Vlog lainnya yang bisa ditemukan di pasaran. HP yang satu ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 920 dengan RAM 8GB. Sedangkan ruang penyimpanannya sebesar 128GB dan masih bisa ditambah dengan eksternal memori. 

HP yang satu ini dibekali layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,44 inci, sehingga sangat nyaman ketika digunakan beraktivitas. Baterainya yang berkapasitas 4.200mAh dengan fitur Fast Charging 44 W tentu akan membuat proses pengisian dayanya menjadi lebih cepat. 

Untuk kebutuhan vlogging, 3 kamera belakangnya yang beresolusi 64MP + 8MP + 2MP tentu sangat bisa diandalkan. Selain itu, 2 kamera depannya dengan resolusi 50MP + 8MP juga bisa membuat foto selfie menjadi lebih maksimal. 

3. Vivo V21 5G

hp vivo untuk vlog 4 jutaan

Jika menginginkan rekomendasi HP Vivo untuk Vlog 4 jutaan dengan fitur mumpuni, maka yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Vivo V21 hadir dengan layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,44 inci yang bisa memberikan kualitas gambar serta video yang jernih. 

Menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 800U 5G dengan RAM 8GB, dijamin performa HP ini akan maksimal. Ruang penyimpanan terdiri dari 128GB dan juga 256GB, sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Jika masih kurang, penggunaan eksternal memori tentu bisa jadi pertimbangan. 

Vivo V21 dibekali kamera belakang dengan resolusi 64MP + 8MP + 2MP dan juga kamera depan beresolusi 44MP. Sedangkan baterainya berkapasitas 4.000mAh dengan fitur Fast Charging 33 W yang memungkinkan pengisian dayanya berjalan cepat, sehingga aktivitas online tetap lancar. 

4. Vivo iQOO Z7

hp iqoo untuk gaming

Rekomendasi HP Vivo untuk Vlog berikutnya datang dari Vivo iQ00 Z7 yang cukup banyak diminati di pasaran. HP ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,38 inci yang sangat nyaman ketika digunakan untuk beraktivitas, termasuk vlogging

Menggunakan prosesor Mediatek Dimensity 920 dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB, performa HP yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Ruang penyimpanannya 128GB dan masih bisa ditambah dengan penggunaan eksternal memori sesuai kebutuhan. 

HP ini dibekali dengan kamera belakang beresolusi 64MP dan kamera depan 16MP yang mampu mengabadikan foto dan video berkualitas. Sedangkan baterainya memiliki kapasitas 4.500mAh dengan fitur fast charging 44 W untuk pengisian daya yang cepat. 

5. Vivo S17

hp vivo untuk vlog 4 jutaan

Memiliki desain yang elegan, rekomendasi HP Vivo untuk Vlog 4 jutaan datang dari Vivo S17. HP yang satu ini menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon 778G + 5G dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. 

Ruang penyimpanannya cukup lega dengan 2 pilihan yang berbeda, yakni 256GB dan 512GB. Jika membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih besar, maka penggunaan memori eksternal tentu bisa menjadi pertimbangan. 

Vivo S17 sudah menggunakan layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran layar 6,78 inci, sehingga HP yang satu ini memang cukup nyaman untuk digunakan beraktivitas dan kualitas gambarnya juga tajam. 

HP ini dibekali dengan 3 kamera belakang dengan resolusi yang cukup mumpuni, yakni 50MP + 8MP + 2MP dan juga kamera dengan resolusi 50MP. Kemampuan kameranya tentu akan membuat proses vlogging dan aktivitas online lainnya menjadi lebih menyenangkan. 

Untuk kebutuhan dayanya, HP ini didukung dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yakni 4.600mAh dengan fitur fast charging 80 W yang bisa membuat proses pengisian daya berjalan dengan cepat. 

6. Vivo V25

hp vivo untuk vlog 4 jutaan

Jika mencari HP Vivo untuk Vlog 4 jutaan dengan kamera depan yang mumpuni, maka yang satu ini bisa jadi pertimbangan. Vivo V25 hadir dengan kamera depan beresolusi 50MP. Sedangkan kamera belakangnya beresolusi 64MP + 8MP + 2MP dan bisa membuat vlogging menjadi lebih mudah. 

Menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 900 dengan pilihan RAM 8GB dan 12GB, performa Vivo V25 ini tentu tidak perlu diragukan lagi, termasuk ketika digunkan vlogging. Untuk kebutuhan ruang penyimpanan, Vivo sudah menyediakan 128GB dan 256GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

Vivo V25 sudah menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,44 inci dan sangat nyaman untuk digunakan vlogging dan melakukan berbagai aktivitas online lainnya. Hal ini tentu akan membuat hasil vlog menjadi lebih berkualitas maksimal.

HP ini sudah dibekali baterai berkapasitas 4.500mAh dengan fitur fast charging 44 W. Hal ini bisa mendukung proses pengisian dayanya dengan waktu yang terbilang singkat, sehingga aktivitas tetap lancar. 

7. Vivo Y100

hp vivo untuk vlog 4 jutaan

Rekomendasi HP Vivo untuk Vlog yang terakhir adalah Vivo Y100 yang masih sangat banyak diminati hingga saat ini. HP yang satu ini hadir dengan layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,38 inci yang sangat nyaman untuk digunakan saat beraktivitas online dan yang lainnya. 

Vivo Y100 dibekali dengan 3 kamera belakang beresolusi 64MP + 8MP + 2MP yang dapat memberikan hasil foto dan video maksimal. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, kamera depannya yang beresolusi 16MP tentu sangat bisa untuk diandalkan. 

Menggunakan prosesor Mediatek MT6877 Dimensity 900 dengan RAM 8GB, HP yang satu ini mampu memberikan performa yang maksimal. Untuk kebutuhan ruang penyimpanannya, HP ini sudah dibekali internal memori sebesar 128GB dan masih bisa ditambah dengan penggunaan eksternal memori. 

Vivo Y100 dibekali baterai berkapasitas 4.500mAh dengan fitur fast charging 44 W yang memungkinkan proses pengisian dayanya berlangsung dengan cepat. Hal ini akan cocok bagi para vlogger yang kerap menggunakan HP dalam waktu yang terbilang panjang. 

Gunakan HP Vivo untuk Vlog 4 Jutaan yang Tepat 

Menemukan HP yang tepat untuk vlogging merupakan kebutuhan tersendiri untuk sebagian orang. Jangan membeli dengan sembarang, mengingat ada banyak HP berkualitas yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Cek rekomendasi HP Vivo untuk Vlog 4 jutaan terlebih dahulu, sebelum memutuskan untuk membeli salah satunya untuk vlogging.

Ajukan Kredit HP Sekarang! (Android)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.