hp xiaomi untuk jualan

Intip Kualitas Spesifikasi HP Realme untuk Jualan 1 Jutaan Terbaru

No comments

Memulai bisnis online membutuhkan beberapa persiapan. Salah satunya menyiapkan ponsel pintar untuk membantu teknik promosi secara online, baik di media sosial maupun e-commerce. Namun, dengan bujet modal awal yang terbatas, kamu bisa memilih HP Realme untuk jualan 1 jutaan.

Realme merupakan salah satu merek ponsel pintar yang merilis banyak tipe atau seri dengan harga terjangkau, mulai dari 1 jutaan. Hal ini membuat kamu lebih mudah memilih dan menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan.

Pada artikel ini akan dibahas lima HP Realme untuk jualan 1 jutaan yang mungkin bisa jadi pilihan kamu.

5 HP Realme untuk Jualan 1 Jutaan

Mencari HP murah dengan kualitas tidak murahan tentu sedikit merepotkan. Akan tetapi, kini kamu bisa mendapatkannya pada merek Realme yang membandrol harga jual terjangkau dengan tetap membekali spesifikasi terbarukan.

Yuk, simak 5 rekomendasi HP Realme untuk jualan 1 jutaan berikut!

1. Realme C51

Rilis pada 2023, Realme C51 menjadi salah satu HP Realme untuk jualan 1 jutaan. Dengan harga, mulai dari Rp1.499.000 kamu sudah bisa memiliki smartphone yang dibekali daya baterai 5.000 mAh ini. Menariknya, HP ini dibekali teknologi pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC sehingga di klaim mampu mengisi daya 50% dalam waktu 28 menit.

Untuk fitur lainnya, Realme C51 ditenagai prosesor Unisoc T612 yang disokong random access memory (RAM) 4GB serta ruang penyimpanan internal 64GB dan 128GB. Adapun untuk sisi kamera, Realme membekali seri ini dengan kamera utama 50 megapiksel (MP) yang dilengkapi berbagai fitur, mulai dari Mode Portrait, Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

2. Realme C30s

hp realme untuk jualan 1 jutaan

Di 2023 Realme juga merilis HP 1 jutaan lainnya  yakni C30 yang cocok untuk jualan online. Salah satu keunggulan fitur yang ditawarkan adalah adanya sensor sidik jari samping.

Realme C30s hadir dengan layar 6,5 inci beresolusi HD+. Lalu, dari segi fotografi hanya ada satu kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera selfie 5MP.

Untuk performa, digunakan prosesor Unisoc SC9863A yang disokong pilihan RAM dan memori internal, yakni RAM 3GB dengan ROM 32GB serta RAM 4GB dengan ROM 64GB. Dari sumber daya, HP Realme untuk jualan 1 jutaan ini didukung baterai 5.000 mAh dengan mode Ultra-Saving sehingga lebih tahan lama.

3. Realme C33

hp realme untuk jualan 1 jutaan

Beralih ke seri lainnya, Realme C33 juga merupakan HP Realme yang rilis pada Oktober 2022. HP ini memiliki keunggulan kamera utama beresolusi 50MP dengan AI yang sudah ditingkatkan secara signifikan. HP ini juga sudah mengadopsi algoritma CHDR baru. Selain itu, smartphone ini juga menggunakan desain Boundless Sea yang memiliki pemprosesan tingkat mikron dan litografi.

Realme C33 tersebut badir dalam dua pilihan warna, varian warna Aqua Blue dan Night Sea. Bagian casing belakangnya hadir dengan efek cahaya visual dinamis sehingga terlihat lebih keren. Adapun performanya didukung chipset Unisoc T612 dengan pilihan RAM 3GB dan penyimpanan  32GB serta RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Dari sisi daya, HP Realme seri C33 dilengkapi baterai 5.000 mAh dengan dukungan fitur Ultra Saving Mode sehingga mampu bertahan 43,6 jam dalam keadaan standby dengan sisa baterai 5%.

4. Realme Narzo 50i Prime

hp realme untuk jualan 1 jutaan

Lanjut ke Realme Narzo 50i Prime yang juga dibanderol dengan harga 1 jutaan saja. Meski terjangkau, HP Realme untuk jualan 1 jutaan ini memiliki tampilan kekinian dan modern. Untuk melengkapi penampilan modern, Realme Narzo 50i Prime dilengkapi layar 6,5 inci beresolusi HD+. 

Ada pula kamera selfie dengan lensa beresolusi 5MP. Sementara, pada kamera belakang hanya tersedia satu lensa utama dengan resolusi 8MP. Beralih ke performa, Narzo 50i Prime menggunakan chipset Unisoc Tiger T612 dengan pilihan RAM 3GB dan 4GB, serta penyimpanan internal 32GB dan 64GB. Untuk daya, ponsel ini menggunakan baterai 5.000 mAh yang sudah mendukung fitur fast charging 10W.

5. Realme Narzo 50A Prime

hp realme untuk jualan 1 jutaan

Rekomendasi terakhir masih dari seri Narzo, yakni Realme Narzo 50A Prime yang punya harga jual, mulai dari Rp1.499.000. Dengan harganya yang terjangkau, HP Realme untuk jualan 1 jutaan ini dibekali chipset Unisoc T612 yang disokong RAM 4GB, serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Pada bagian depan, digunakan layar cukup luas berukuran 6,6 inci beresolusi Full HD+. Kemudian, pada segi kamera, Realme membekali lensa utama 50MP yang didukung lensa lainnya beresolusi 2MP dan 0,3MP.  Sementara, pada kamera depan digunakan lensa beresolusi 8MP. Keunggulan ini bisa mendukung bisnis online dalam segi pembuatan konten produk.

Adapun untuk ketahanan daya, terdapat baterai 5.000 mAh yang dilengkapi pengisian cepat 18W.

Jalani Bisnis Online Tetap Lancar dengan HP Realme 1 Jutaan

Demikian beberapa jenis produk smartphone Realme yang punya harga terjangkau, mulai dari Rp1 jutaan. Kamu jadi bisa mengetahui bahwa beberapa ponsel pintar Realme yang punya harga terjangkau tetap menghadirkan spesifikasi ciamik. Maka dari itu, kamu bisa banget memanfaatkan HP tersebut untuk menjalani bisnis online, mulai dari produksi konten hingga promosi.

Tunggu apa lagi? Buruan tentukan pilihan kamu pada salah satu HP Relame untuk jualan 1 jutaan di atas. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat, ya!

Ajukan Indodana PayLater Sekarang!

Baca Juga Artikel Lainnya: