kulkas samsung 2 pintu terbaru

Rekomendasi Kulkas Samsung 2 Pintu Terbaru 2021

No comments

Nama Samsung di Indonesia memang sudah sangat akrab. Selain karena vendor yang satu ini sudah begitu lama malang-melintang di pasar elektronik Indonesia, demam K-POP yang melanda beberapa tahun belakangan juga membuatnya semakin populer.

Pasalnya, mereka sering menggandeng boy group atau girl group ternama untuk menjadi brand ambassador produknya. Tidak hanya itu saja, berbagai peralatan elektronik hingga rumah tangga yang ditawarkan Samsung juga sudah terbukti kualitasnya.

Bahkan meski harganya terbilang lebih tinggi dibanding beberapa pesaingnya, Samsung tidak pernah ditinggalkan oleh pelanggan setianya. Mereka tetap merasa biaya yang dikeluarkan sebanding dengan kualitas produk yang dibawa.

Contohnya adalah kulkas. Sebagai salah satu peralatan rumah tangga yang penting untuk menjaga makanan tetap segar, Samsung menawarkan berbagai kecanggihan teknologi dalam setiap produknya. Bukan hanya itu saja, raksasa teknologi Korea Selatan ini juga memberikan banyak pilihan.

Setidaknya, ada tiga varian kulkas yang ditawarkan Samsung kepada customernya, yakni side by side, satu pintu, dan dua pintu. Masing-masing dari varian ini pun memiliki kelebihan dan kekurangan. Tetapi jika kamu menginginkan kulkas yang ramping, harga menengah tetapi memiliki fitur komplit, kulkas Samsung 2 pintu bisa menjadi pilihan tepat.

Nah, agar tidak bingung saat datang ke toko, berikut enam rekomendasi kulkas Samsung 2 pintu terbaru yang bisa diandalkan untuk menjaga makanan tetap segar di rumah.

1. RT50 Twin Cooling PlusTM

RT50 Twin Cooling PlusTM

Kulkas Samsung 2 pintu terbaru pertama yang bisa diandalkan untuk kebutuhan rumah tangga adalah RT50 Twin Cooling PlusTM. Kulkas ini memiliki kapasitas total 500 liter yang dapat menyimpan berbagai makanan maupun bahan makanan dalam jumlah cukup banyak.

Fitur andalan dari kulkas ini adalah:

  • Teknologi Twin Cooling PlusTM yang mempunya dua mesin pendingin terpisah. Teknologi ini menjadikan kulkas bisa menjaga makanan tetap segar 2 kali lebih lama. 
  • Fitur Smart Conversion membuat kulkas dilengkapi 5 kombinasi mode pengaturan. Mode ini bisa dimanfaatkan untuk mengatur freezer, bisa dimatikan agar lebih hemat daya, atau diubah jadi kulkas untuk dapat menyimpan bahan makanan lebih banyak.
  • Freezer akan tetap dingin hingga 12 jam saat pemadaman listrik. 

Jika berminat dengan kulkas ini, kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp8 jutaan.

2. RT46 Twin Cooling PlusTM

RT46 Twin Cooling PlusTM

Daya tampung kulkas untuk menyimpan bahan makanan pada seri ini adalah sebanyak 453 liter saja.

Meski lebih kecil, tetapi seri ini juga memiliki fitur andalan teknologi Twin Cooling PlusTM yang mempunya dua mesin pendingin terpisah. Teknologi yang menjadikan kulkas bisa menjaga makanan tetap segar 2 kali lebih lama. 

Seri ini juga dilengkapi dengan fitur anti-bacterial protector yang akan mampu menyaring bau tak sedap dan bakteri menggunakan filter aktif. Dengan begitu, kamu tidak lagi perlu khawatir dengan kesegaran dan rasa dari makanan.

Seri ini juga bisa menjaga makanan di kulkas tetap beku hingga 12 jam meskipun listrik sedang padam. Jadi kamu tidak perlu khawatir makanan di freezer akan leleh saat mati listrik. 

Ada juga Samsung Digital Inverter Technology yang membuat kulkas jadi tidak berisik serta hemat daya. Jika berminat dengan kulkas ini, kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp7 jutaan.

3. RT62 Twin Cooling PlusTM

RT62 Twin Cooling PlusTM

Dibanding dua seri sebelumnya, kapasitas kulkas untuk menyimpan bahan makanan pada seri ini mencapai 631 liter saja.

Selain lebih besar, fitur yang dibawakan oleh seri ini tidak berbeda. Masih tetap memiliki fitur andalan teknologi Twin Cooling PlusTM yang menjadikan kulkas bisa menjaga makanan tetap segar 2 kali lebih lama. 

Ada juga fitur anti-bacterial protector yang akan mampu menyaring bau tak sedap dan bakteri menggunakan filter aktif. Dengan begitu, kamu tidak lagi perlu khawatir dengan kesegaran dan rasa dari makanan.

Seri ini juga bisa menjaga makanan di freezer tetap beku hingga 12 jam walau listrik sedang mati. Ada juga Samsung Digital Inverter Technology yang membuat kulkas jadi tidak berisik serta hemat daya. Jika berminat dengan kulkas ini, kamu perlu mengeluarkan dana sekitar Rp9 jutaan.

4. RT32 Twin Cooling PlusTM

RT32 Twin Cooling PlusTM (Sumber: samsung.com)

Kulkas Samsung 2 pintu terbaru yang bisa diandalkan berikutnya adalah RT32 Twin Cooling PlusTM. Dibanding tiga seri sebelumnya, kapasitas kulkas untuk menyimpan bahan makanan pada seri ini jauh lebih kecil yakni hanya 321 liter saja.

Tetapi selain itu, fitur yang diusung oleh seri ini sama. Ada fitur andalan teknologi Twin Cooling PlusTM yang menjadikan kulkas bisa menjaga makanan segar 2 kali lebih lama. 

Ada juga fitur anti-bacterial protector yang dapat menyaring bau tak sedap dan bakteri dengan filter aktif. Jadi, kamu tidak lagi perlu khawatir dengan kesegaran dan rasa dari makanan.

Seri ini juga bisa menjaga makanan di freezer tetap beku sampai 12 jam walau listrik sedang mati. Jadi tidak perlu khawatir makanan di freezer akan meleleh saat mati listrik. Sebab freezer bakal tetap dingin hingga 12 jam meski tanpa listrik. 

Tentu tidak ketinggalan Samsung Digital Inverter Technology yang membuat kulkas jadi tidak bising serta hemat energi. Jika berminat dengan kulkas ini, kamu hanya perlu mengeluarkan dana sekitar Rp5 jutaan.

5. RT19 All-around CoolingTM

RT19 All-around CoolingTM (Sumber: samsung.com)

Kulkas ini memiliki kapasitas yang terbilang cukup kecil, yakni hanya 203 liter saja. Berbeda dengan empat kulkas sebelumnya yang mengandalkan teknologi Twin Cooling PlusTM, seri ini memiliki kelebihan:

  • Teknologi All-around Cooling. Teknologi ini menjaga agar kulkas tetap dingin di setiap sudut. Jadi, suhunya akan lebih konstan dan makanan tetap segar.
  • Samsung Digital Inverter Technology yang membuat kulkas jadi tidak bising serta hemat energi, RT19 All-around CoolingTM didesain secara efisien sehingga lebih hemat dalam pengeluaran untuk listrik.
  • Fitur hygienic anti-bacterial and airtight seal yang dapat menjaga makanan dari bakteri yang akan masuk. Ini akan membuat makanan lebih aman dan higienis.

6. RT22 Digital Inverter

RT22 Digital Inverter

Kulkas Samsung 2 pintu terbaru yang terakhir ada RT22 Digital Inverter. Kulkas ini memiliki kapasitas yang terbilang cukup kecil, yakni hanya 234 liter saja.

Sesuai dengan namanya, seri ini memang dilengkapi dengan digital inverter compressor. Dibanding kompresor pada umumnya, jenis ini memiliki tujuh kecepatan yang dapat diatur tingkat kedinginannya. Mesin juga bekerja dengan halus serta hemat energi.

Selain itu, ada juga fitur Cool Pack yang dapat menjaga makanan tetap beku hingga 1 jam meskipun listrik sedang mati. Sementara untuk isi kulkas juga bisa dijaga kesegarannya sampai 8 jam saat pemadaman listrik.

Ada juga deodorizing filter yang akan menjaga udara di dalam kulkas tetap bersih dan menghilangkan bau tidak sedap. Jadi tidak ada lagi bau kurang sedap dan makanan juga lebih tahan lama. 

Selain itu rak yang dibawakan juga cukup besar sehingga bisa digunakan untuk menyimpan minuman yang disimpan dalam botol berleher panjang. Jika berminat, kamu perlu merogoh kocek sebanyak Rp4 jutaan saja.

Nah itu tadi enam kulkas Samsung 2 pintu terbaru yang bisa dijadikan pilihan. Ingat, saat akan membeli, pastikan dulu kulkas yang dipilih sesuai dengan daya listrik di rumah, memiliki kapasitas cukup, memiliki fitur yang dibutuhkan, dan tentu harus sesuai dengan isi dompet. Jika dirasa masih pas-pasan, coba saja untuk membelinya dengan fitur PayLater. Jadi, uang pun tidak langsung habis dan masih dapat digunakan untuk menutupi keperluan lainnya.

Ajukan Indodana PayLater Sekarang!

Baca Juga Artikel Lainnya:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.