Rekomendasi Terbaik HP OPPO untuk Vlog 4 Jutaan

No comments

HP OPPO untuk Vlog 4 Jutaan termasuk salah satu incaran utama bagi para vlogger yang membutuhkan HP mumpuni. Selain fiturnya yang terbilang memadai, OPPO sendiri memang dikenal sebagai salah satu produsen HP yang rajin menyematkan kamera berkualitas pada produk mereka. 

Vendor asal Tiongkok ini juga kerap mengeluarkan seri HP menarik dengan segmen menengah ke atas. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang mencoba mencari rekomendasi HP OPPO untuk vlog yang bisa mendukung pekerjaan mereka. 

Ajukan Kredit HP Sekarang! (iOS)

Banyak Pilihan HP OPPO untuk Vlog 4 Jutaan di Pasaran 

Selain mencari rekomendasi HP OPPO untuk vlog 4 jutaan dari sumber yang tepat, penting untuk memilih gerai pembelian yang tepat. Hal ini untuk memastikan bahwa HP OPPO tersebut produk resmi dan sudah memiliki jaminan garansi yang valid.

Berikut ini adalah beberapa  rekomendasi HP OPPO untuk vlog 4 jutaan yang bisa dijadikan sebagai pilihan: 

1. OPPO Reno 11 F 5G

Rekomendasi HP OPPO untuk vlog yang pertama datang dari Reno 11 F yang sudah menggunakan jaringan 5G. Dibekali layar AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan refresh rate 120Hz, tampilan gambar dan video yang dihasilkan HP ini tentu jernih dan tajam. 

HP ini juga memiliki rating IP65 dan diklaim sudah tahan terhadap debu serta percikan air. Untuk dayanya, HP ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fitur SUPERVOOC Flash Charging 67 W untuk pengisian daya yang cepat. 

Menggunakan 3 kamera belakang beresolusi 64MP + 8MP + 2MP dan kamera depan dengan resolusi 32MP, dijamin kualitas vlog akan maksimal saat menggunakan HP ini. 

Reno 11 F 5 G dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 7050 dengan RAM 8GB dan masih bisa ditambah hingga 8GB. Sedangkan ruang penyimpanannya sebesar 256GB dan masih bisa ditambah sampai 2 TB menggunakan memori eksternal. 

2. OPPO Reno 8 5G

OPPO Reno 8 5 G bisa menjadi rekomendasi HP OPPO untuk vlog 4 jutaan berikutnya yang dijadikan sebagai pilihan. Menggunakan layar AMOLED berukuran 6,4 inci, HP ini akan terasa nyaman ketika digunakan untuk berbagai aktivitas online, termasuk vlogging

Reno 8 5G dibekali 3 kamera utama dengan resolusi 50MP + 8MP + 2MP dan juga kamera depan beresolusi 32MP dan bisa mengabadikan setiap momen dengan maksimal. HP ini menggunakan baterai beresolusi 4.500mAh dengan fitur SUPERVOOC Flash Charging 67 W.

HP yang satu ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 1300 dengan 2 pilihan RAM, yakni 8GB dan 12GB. Sedangkan ruang penyimpanannya sebesar 256GB dan masih bisa diperluas dengan penggunaan memori eksternal.

3. OPPO Reno 7 Z 5G

Memiliki kamera mumpuni, rekomendasi HP OPPO untuk vlog 4 jutaan yang satu ini juga sangat layak dipertimbangkan. OPPO Reno 7 Z 5G dibekali 3 kamera belakang dengan resolusi 64MP + 2MP + 2MP dan kamera depan beresolusi 16MP yang bisa digunakan selfie

HP yang sudah menggunakan jaringan 5G ini dibekali prosesor Snapdragon 695 5G dengan dukungan RAM 8GB dan masih bisa ditambah hingga 5GB lagi. Sedangkan untuk ruang penyimpanan internalnya sebesar 128GB dan masih bisa ditambah menggunakan memori eksternal. 

OPPO Reno7 Z 5G menggunakan layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran layar 6,4 inci, sehingga sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas. HP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500mAh dengan fitur SuperVOOC Flash Charging 33 W untuk pengisian daya yang cepat. 

4. OPPO A 98 5G

HP OPPO untuk Vlog 4 Jutaan yang satu ini memiliki desain unik dan elegan, sehingga menarik untuk dimiliki. Menggunakan layar IPS LCD dengan ukuran 6,72 inci dan refresh rate 120Hz, HP ini memiliki tampilan layar yang cukup jernih dan tajam.

Menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 695 dengan dukungan RAM 8GB, kinerja HP yang satu ini cukup mumpuni untuk digunakan membuat vlog. Untuk ruang penyimpanannya sebesar 256GB, namun masih bisa diperluas dengan penggunaan eksternal memori jika dibutuhkan. 

OPPO A 98 5G memiliki 3 kamera pada bagian belakang dengan resolusi 64MP + 2MP + 2MP dan bisa mengabadikan momen penting dengan baik. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, HP ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 32MP. 

Untuk kelancaran aktivitas vlogging, HP yang satu ini sudah dibekali baterai 5.000mAh dengan fitur SuperVOOC Flash Charging 67 W yang memungkinkan pengisian dayanya berlangsung cepat. 

5. OPPO Reno 8 T 5G

OPPO Reno 8 T 5G menjadi rekomendasi HP OPPO untuk vlog berikutnya yang bisa dijadikan sebagai pilihan. HP ini menggunakan layar AMOLED Full HD+ yang berukuran 6,7 inci dan sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas, termasuk melakukan vlogging. 

HP yang satu ini dibekali dengan kamera mumpuni di bagian belakang, yakni beresolusi 108MP + 2MP + 2MP yang bisa memberikan kualitas foto dan video yang jernih. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, kamera depannya yang beresolusi 32MP sangat bisa diandalkan.

OPPO Reno 8 T 5G menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 695 dengan dukungan RAM 8GB, sedangkan pilihan ruang penyimpanannya 128GB dan 256GB. Ruang penyimpanan ini masih bisa diperluas dengan penggunaan eksternal memori

Untuk kebutuhan dayanya, HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas yang memadai, yakni sebesar 4.800mAh dan sudah dilengkapi fitur fast charging yang memungkinkan proses pengisian daya yang cepat. 

6. OPPO Reno 7 5G

Rekomendasi HP OPPO untuk vlog 4 jutaan datang dari seri Reno, yakni Reno 7 G5 yang hingga kini cukup banyak diminati di pasaran. HP ini menggunakan layar AMOLED Full HD+ berukuran 6,4 inci dan refresh rate 90Hz, sehingga bisa memberikan tampilan gambar dan video jernih. 

OPPO Reno 7 5G menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 900 5G dengan dukungan RAM 8GB dan masih bisa ditambah hingga 5GB lagi. Sedangkan ruang penyimpanannya sebesar 256GB dan masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 256GB.

HP yang satu ini dibekali 3 kamera belakang dengan resolusi 64MP + 8MP + 2MP dan kamera depan beresolusi 32MP yang bisa mendukung aktivitas vlogging secara maksimal. Untuk kebutuhan dayanya, OPPO Reno 7 5G ini dibekali baterai dengan kapasitas 4.500mAh dengan fitur SuperVOOC Flash Charging 65 W. 

7. OPPO A78 5G

Rekomendasi HP OPPO untuk vlog yang terakhir datang dari OPPO A78 yang sudah menggunakan jaringan 5G. HP ini dibekali layar IPS LCD dengan ukuran 6,56 inci dan refresh rate 90Hz, sehingga bisa menyajikan tampilan layar yang jernih dan cukup tajam. 

Menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan RAM 8GB, kinerja HP ini akan cukup baik ketika digunakan vlogging. Untuk kebutuhan penyimpanan data, HP ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 128GB. 

OPPO A78 5G dibekali dengan 2 kamera belakang dengan resolusi 50MP + 2MP. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, kamera depannya yang beresolusi 8MP tentu sangat bisa diandalkan. Kamera ini juga akan membuat vlog lebih berkualitas. 

Untuk kebutuhan dayanya, HP yang satu ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging untuk pengisian daya yang cepat, sehingga berbagai aktivitas bisa tetap berjalan lancar. 

Pilih HP OPPO untuk Vlog 4 Jutaan yang Sesuai Kebutuhan 

Menggunakan HP yang tepat untuk mendukung pekerjaan tentu menjadi kebutuhan tersendiri, termasuk saat membuat vlog. Ada banyak rekomendasi HP OPPO untuk vlog 4 jutaan yang bisa ditemukan dengan mudah di pasaran. Pastikan untuk memilih salah satu HP OPPO yang paling tepat, agar perangkat tersebut bisa memberikan hasil yang maksimal.

Ajukan Kredit HP Sekarang! (Android)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.