7 Pilihan Terbaik HP Realme untuk Vlog 4 Jutaan

No comments

HP Realme untuk vlog 4 jutaan merupakan salah satu pilihan tepat bagi para vlogger yang membutuhkan HP berkualitas. Sejak kemunculannya beberapa tahun lalu, vendor yang satu ini memang selalu memanjakan penggunanya dengan produk-produk terbaik di pasaran. 

Fitur kameranya yang mumpuni merupakan daya tarik tersendiri dari produk Realme. Dukungan kamera yang maksimal seperti ini tentu akan membuat vlog lebih jernih dan menarik untuk ditonton, sehingga aktivitas vlogging bisa terus berjalan dengan lancar. 

Ajukan Kredit HP Sekarang! (iOS)

Pilih HP Realme untuk Vlog 4 Jutaan Terbaik di Pasaran

Jika ingin mendapatkan kualitas vlog yang maksimal, pastikan untuk melihat rekomendasi HP Realme untuk vlog 4 jutaan terbaik saat ini di pasaran. Hal ini akan membantu mendapatkan HP yang lebih tepat dan menghindari kesalahan dalam memilih produk untuk kebutuhan vlog tersebut.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP Realme untuk vlog yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan: 

1. Realme 9 Pro Plus

Realme 9 Pro Plus menjadi rekomendasi HP Realme untuk vlog 4 jutaan pertama yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Ada banyak fitur menarik yang disematkan Realme pada produknya yang sudah menggunakan jaringan 5G ini, sehingga sangat layak untuk dijadikan sebagai perangkat pendukung vlogging

HP ini dibekali dengan 3 kamera yang beresolusi 50MP + 8MP + 2MP dan kamera depan dengan resolusi 16MP, sehingga mampu memberikan hasil foto dan video yang berkualitas tinggi.  Kameranya bahkan bisa menghasilkan hasil foto yang cukup baik, meskipun dalam kondisi yang minim cahaya atau malam hari. 

Realme 9 Pro Plus menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 920 dengan dukungan RAM 8GB yang cukup kencang. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya sebesar 128GB dan 256GB, dan kapasitas tersebut masih bisa ditambah dengan penggunaan eksternal memori.

Untuk kebutuhan dayanya, HP ini didukung dengan baterai dengan kapasitas 4.500mAh yang menggunakan fitur Fast Charging 60 W untuk pengisian cepat. Sedangkan layarnya menggunakan AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,4 inci dan refresh rate 90Hz, sehingga bisa menampilkan video yang jernih dan tajam. 

2. Realme GT Master Edition

Rekomendasi HP Realme untuk vlog berikutnya adalah Realme GT Master Edition yang cukup banyak diminati di pasaran. HP ini menggunakan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,43 inci dan refresh rate 120Hz, sehingga bisa memberikan tampilan video yang jernih. 

Menggunakan prosesor Snapdragon 778G dengan dukungan RAM 8GB, kinerjanya tentu tidak perlu diragukan lagi. Untuk ruang penyimpanannya, HP ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB dan 256GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin lebih besar, penggunaan eksternal memori bisa jadi pertimbangan. 

HP ini memiliki 3 kamera belakang dengan resolusi 64MP + 8MP + 2MP dan kamera depan yang beresolusi 32MP untuk kebutuhan selfie. Kemampuan kameranya yang baik akan membuat vlog lebih jelas dan berkualitas. 

Untuk memenuhi kebutuhan dayanya, Realme membekali HP ini dengan baterai yang berkapasitas 4.300mAh dengan fitur Fast Charging 65 W yang memungkinkan proses pengisian dayanya berjalan dengan cepat. 

3. Realme GT Neo 3T

hp realme untuk vlog 4 jutaan

HP Realme untuk vlog 4 jutaan lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Realme GT Neo 3T yang dirilis beberapa waktu lalu. HP ini menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,62 inci dan refresh rate 120Hz, sehingga kualitas gambar dan videonya terbilang jernih dan tajam. 

Menggunakan prosesor Snapdragon 870 5G dengan dukungan RAM 8GB, kinerja HP ini memang terbilang kencang dan bisa diandalkan. Untuk kebutuhan penyimpanan data, GT Neo 3T sudah dibekali dengan memori internal 128GB dan masih bisa ditambah dengan penggunaan eksternal memori jika dibutuhkan. 

Realme GT Neo 3T dibekali 3 kamera belakang dengan resolusi 64MP + 8MP + 2MP dan kamera depan beresolusi 16MP untuk kebutuhan selfie.  Kemampuan kameranya yang mumpuni akan membuat hasil foto dan videonya berkualitas. 

Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, HP ini sudah menggunakan baterai dengan kapasitas yang lumayan besar, yakni 5.000mAh dengan fitur SuperDart 80 W yang memungkinkan proses pengisian dayanya berlangsung dengan cepat.

4. Realme GT 2

hp realme

Rekomendasi HP Realme untuk vlog 4 jutaan lainnya datang dari Realme GT 2 yang dikenal memiliki kinerja baik. HP ini menggunakan layar AMOLED dengan ukuran 6,62 inci dan refresh rate 120Hz, sehingga menghasilkan gambar dan video yang jernih. 

Menggunakan prosesor Snapdragon 888 5G dengan RAM sebesar 8GB, kinerjanya tentu akan bisa diandalkan. Ruang penyimpanannya memiliki kapasitas 128GB dan masih bisa diperluas dengan penggunaan eksternal memori jika dibutuhkan. 

HP ini dibekali dengan 2 kamera belakang beresolusi 50MP + 2MP, dan satu kamera depan dengan resolusi 16MP untuk kebutuhan selfie. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan dayanya, HP yang satu ini sudah menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000mAh dan didukung fitur Fast Charging untuk proses pengisian daya yang lebih cepat.

5. Realme GT 5G

Realme GT 5G menjadi rekomendasi HP Realme untuk vlog berikutnya yang dijual di kisaran harga 4 jutaan. Desainnya yang menarik dan berbagai fitur unggulan di dalam menjadi daya tarik HP yang satu ini di pasaran. 

Menggunakan layar Super AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,43 inci dan refresh rate 120Hz, kualitas foto dan video HP ini memang tajam dan bisa memanjakan mata, sebab bisa menampilkan warna-warna yang terang. 

HP ini dibekali dengan 3 kamera pada bagian belakangnya dengan resolusi 64MP + 8MP + 2MP, sehingga proses pengambilan vlog akan lebih mudah. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, HP yang satu ini dibekali kamera depan yang bisa diandalkan dengan resolusi 16MP. 

Realme GT 5G menggunakan prosesor Snapdragon 888 dengan RAM 8GB dan ruang penyimpanan sebesar 128GB. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 4.500mAh yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging 65 W.

6. Realme X50

hp realme untuk vlog 4 jutaan

Rekomendasi HP Realme untuk vlog 4 jutaan yang satu ini juga sangat layak dijadikan sebagai pilihan. Menggunakan prosesor Snapdragon 765 G dengan RAM berkapasitas 8GB, performa HP ini tentu sangat bisa diandalkan untuk aktivitas vlogging

Realme X50 dibekali 3 kamera belakang dengan resolusi 64MP + 8MP + 2MP dan kamera dengan beresolusi 32MP. Dijamin, kualitas vlog akan selalu maksimal dan stabil, mengingat kamera ini juga dilengkapi beragam fitur unggulan yang bisa memudahkan pengambilan gambar serta video. 

HP ini menggunakan layar AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,57 inci, sehingga mampu memberikan kualitas video yang maksimal. Untuk kebutuhan penyimpanan datanya, Realme X50 menggunakan memori internal dengan kapasitas 128GB dan 256GB. 

HP yang satu ini dibekali baterai berkapasitas 4.500mAh sebagai sumber dayanya. Baterai ini juga sudah didukung dengan fitur Fast Charging 30 W yang memungkinkan pengisian dayanya berlangsung cepat. 

7. Realme X

hp realme untuk vlog 4 jutaan

Realme X menjadi rekomendasi HP Realme untuk vlog terakhir yang dijual di kisaran harga 4 jutaan. HP ini sudah menggunakan layar Super Amoled Full HD+ yang mampu memberikan tampilan gambar jernih serta tajam.

Menggunakan prosesor Snapdragon 710 AIE dengan RAM 8GB, kinerjanya tentu bisa berjalan dengan maksimal. Untuk kebutuhan ruang penyimpanan, Realme sudah menyediakan internal memori sebesar 128GB dan masih bisa ditambah dengan penggunaan eksternal memori. 

Realme X menggunakan kamera beresolusi 48MP + 2MP di bagian belakang, sedangkan kamera selfienya memiliki resolusi 16MP. HP ini dibekali baterai dengan kapasitas 3.470mAh yang didukung fitur Fast Charging 20 W sebagai sumber dayanya. 

Manfaatkan HP Realme untuk vlog 4 jutaan Terbaik 

Jika membutuhkan HP mumpuni untuk vlog, pastikan untuk mencari rekomendasi HP Realme untuk vlog 4 jutaan terlebih dahulu, agar bisa menemukan HP yang tepat. Gunakan HP Realme terbaik saat vlogging, agar kualitas vlog yang didapatkan juga maksimal.

Ajukan Kredit HP Sekarang! (Android)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.