ac samsung terbaru

Rekomendasi 6 AC Samsung Terbaru 2021

No comments

Sebagai negara dengan iklim tropis, cuaca di Indonesia memang cenderung lebih hangat dalam satu tahun. Bahkan meski musim hujan sekalipun, terkadang cuacanya masih terasa panas.

Apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya yang memiliki suhu lebih panas dibanding beberapa kota lainnya. Saat malam hari pun, orang-orang masih berkeringat bahkan meski tanpa selimut.

Berbagai cara pun dilakukan untuk membuat suasana di dalam ruangan menjadi terasa lebih dingin. Salah satunya adalah dengan memasang Air Conditioner alias AC di dalam rumah. Di Indonesia, ada banyak sekali merk AC yang beredar di pasaran.

Salah satu yang banyak diburu konsumen adalah AC buatan Samsung. Sebagai salah satu produsen peralatan elektronik yang sudah ternama, kualitas AC buatan Samsung jelas sudah teruji selama bertahun-tahun.

Apalagi, Samsung selalu membenamkan teknologi canggih untuk setiap peralatan elektronik yang diproduksinya. Begitu juga pada setiap produk AC dari Samsung. Meski begitu, sebelum membeli kamu harus lebih dahulu tahu AC seperti apa yang kamu butuhkan.

Setelah itu, pilih yang memiliki fitur yang kamu inginkan serta yang cocok dengan isi dompet. Nah, jika AC incaranmu adalah merk Samsung, berikut enam rekomendasi AC Samsung terbaru 2021 yang bisa dipilih.

1. Samsung AR05KRFLAWKN

Rekomendasi AC Samsung terbaru yang pertama adalah Samsung AR05KRFLAWKN. Sebagai salah satu produk baru dari raksasa teknologi asal Korea Selatan, seri ini memiliki fitur fast cool yang membuat proses pendinginan udara jadi lebih cepat.

Selain itu, AC juga dapat berpindah ke mode comfort cool secara otomatis. Proses pendinginan juga jadi lebih cepat serta merata. Tentu saja alat pendingin ini juga dilengkapi dengan teknologi Triple Protector yang dapat menjaga aliran dan arus listrik stabil.

Sebagai salah satu produk anyar, alat elektronik ini juga sudah dilengkapi fitur hemat energi. Saat dioperasikan, daya yang dikonsumsi pun hanya 400 Watt saja. Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 2 jutaan.

2. Samsung AR05TGHQASINSE

Kemudian, ada Samsung AR05TGHQASINSE sebagai rekomendasi AC Samsung terbaru kedua. Sama dengan seri sebelumnya, AC ini juga memiliki fitur fast cool yang membuat proses mendinginkan udara jadi lebih cepat.

Alat pendingin yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur Long Last DuraFin+ yang memberikan perlindungan lebih pada kondensor. Dengan begitu, tentu AC bisa digunakan dalam jangka waktu lama serta tidak mudah berkarat.

Para pekerja lapangan juga dapat langsung merasakan kesegaran ruang ber-AC saat masuk ke dalam rumah yang memasang AC seri ini. Selalu ada udara segar berkat adanya filter HD yang dapat melakukan penyaringan udara agar tetap bersih dan segar.

AC ini juga sudah menggunakan Freon R32 yang disebut lebih ramah lingkungan. Jika tertarik, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 2 jutaan.

3. Samsung AR05JRFSVURNSE

Rekomendasi AC Samsung terbaru berikutnya adalah Samsung AR05JRFSVURNSE. Pada seri ini sudah dibuat dengan kemampuan menghemat daya.

Saat dioperasikan, AC ini hanya membutuhkan daya 350 watt saja. Hal ini tentu tidak akan membuat biaya listrik bulanan membengkak hanya untuk mendapatkan kesejukan sepanjang hari. 

Selain itu, ada fitur fast cooling yang membuat kesejukan AC seri ini tersebar ke semua sudut ruangan secara cepat.

Sebagai salah satu produk andalan Samsung, AC AR05JRFSVURNSE juga sudah dibekali dengan teknologi anti kuman. Alat elektronik ini dilengkapi dengan filter anti bakteri yang akan menjaga udara di ruangan bebas dari bau, bakteri, maupun virus.

Kamu juga tidak perlu khawatir terganggu saat tidur. Sebab AC ini tidak mengeluarkan suara berisik saat bekerja. Jika berminat, AC ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 2 jutaan saja.

4. Samsung AR-09KRFLAW Standart AC Split

Rekomendasi AC Samsung terbaru ke empat jatuh pada Samsung AR-09KRFLAW Standart AC Split yang memiliki beragam fitur canggih.

Kamu tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan sensasi dingin saat mulai menghidupkan alat penyejuk ini di dalam ruangan. Sebab keberadaan mode  fast cooling yang membuat kesejukan yang dihasilkan oleh AC seri ini tersebar ke semua sudut ruangan secara cepat.

Ada juga fitur smart installation yang mampu mendeteksi jika terjadi masalah maupun kerusakan pada perangkat elektronik ini. Misalnya saat terjadi kesalahan dalam memasang AC, terdapat masalah dengan pipa udara, maupun hal lain dapat dideteksi dengan fitur tersebut.

Kamu juga tidak perlu repot mengganti suhu karena sudah ada mode comfort cool yang menjaga suhu secara otomatis. Seri ini juga terbilang hemat daya. Jika berminat, AC ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 3 jutaan saja.

5. Samsung AR09NRFLDWKNSE

AC Samsung terbaru yang juga menjadi rekomendasi adalah Samsung AR09NRFLDWKNSE. Proses pendinginan yang dilakukan oleh AC ini berlangsung dengan cepat berkat adanya mode fast cooling dengan kipas yang sangat cepat selama 30 menit. Jadi kamu bisa langsung merasakan sejuknya AC usai menempuh jalanan yang panas di luar.

Udara di dalam ruangan juga terjaga kebersihannya berkat keberadaan filter Full HD yang dapat menghalangi debu maupun bakteri penyebab alergi. Debu-debu berukuran mikroskopik dan cemaran udara lainnya akan disingkirkan, sehingga udara tetap bersih dan segar.

AC ini juga akan membuat kamu tidur lebih nyenyak. Hal ini berkat kemampuannya menjaga suhu dan kelembaban, sehingga kamu bisa merasa nyaman saat tidur. Jika berminat, AC ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 3 jutaan saja.

6. Samsung AR10TYEAEWKNSE

Rekomendasi AC Samsung terbaru yang terahir adalah Samsung AR10TYEAEWKNSE. Saat menggunakan AC ini, kamu akan tetap nyaman dan sejuk tanpa merasa terlalu kedinginan. Hal ini berkat adanya teknologi Wind-FreeTM Cooling yang akan membuatmu terhindar dari rasa dingin angin yang menembus kulit. 

Teknologi Wind-FreeTM Cooling juga diklaim akan membuat kamu jadi lebih hemat hingga 77 persen. Sebab, teknologi ini menggunakan energi 77 persen lebih sedikit dibanding dengan mode fast cooling.

Kecanggihan teknologi kecerdasan buatan juga dibawakan Samsung pada seri ini. Sudah ada fitur AI Auto Cooling yang akan secara otomatis menyesuaikan suhu dengan menganalisa kondisi ruangan dan riwayat penggunaan, 

Menggunakan AC ini di malam hari juga tidak perlu khawatir.  Sebab sudah ada neodymium magnets dan twin tube muffler yang membuat AC bekerja lebih efisien, tenang, dan tahan lama. Ada juga teknologi digital inverter boost yang akan membantu menurunkan penggunaan energi sampai 73 persen.

Selain itu, terdapat filter tri-care yang memiliki 3 lapisan untuk menjaga udara tetap bersih. Sementara filter zeolite coating mampu menangkap debu, serta menghilangkan virus, bakteri dan alergi sehingga udara yang dihirup tetap aman dan bersih.

Kecanggihan lain yang dibawa adalah AC ini bisa diatur menggunakan aplikasi SmartThing. Jadi kamu bisa mengaturnya dimanapun dan kapanpun. Semua kecanggihan ini bisa kamu dapat dengan harga harga Rp 7 jutaan saja.

Itulah beberapa rekomendasi AC Samsung terbaru di tahun 2021. Rata-rata, AC terbaru dari Samsung sudah dibekali dengan kemampuan menghemat energi. Jadi tidak perlu terlalu khawatir dengan biaya listrik yang akan membengkak setiap bulan.

Meski sudah hemat listrik, tetapi kamu juga harus pintar-pintar dalam mengoperasikan AC agar dapat lebih irit. Misalnya saja dengan tidak mematikan dan menghidupkan AC terlalu sering. Bukannya irit, ini justru membuat lebih banyak listrik digunakan.

Jangan lupa juga untuk melakukan pemeliharaan AC secara berkala ya. Selain untuk menjaga suhu udara yang dihasilkan tetap optimal, pemeliharaan AC juga akan memastikan kualitas udara yang dihirup tetap bersih. Dalam hal ini, memanggil petugas profesional akan lebih baik dibanding hanya membersihkannya sendiri.

Bingung mau beli AC secara online? Gak perlu pusing! Temukan AC incaran kamu di berbagai merchant rekanan Indodana dan jangan lupa gunakan Indodana PayLater sebagai metode pembayarannya untuk mendapatkan promo menarik!

Ajukan Indodana PayLater Sekarang!

Baca Juga Artikel Lainnya:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.