Rekomendasi Terbaik dan Terjangkau HP Vivo untuk Vlog 2 jutaan

No comments

HP Vivo untuk vlog 2 jutaan tentu bukanlah sesuatu yang sulit untuk dicari di pasaran, mengingat perusahaan teknologi asal Tiongkok ini memiliki banyak seri yang bisa dijadikan pertimbangan. Secara konsisten Vivo Technology Co. Ltd. telah merilis sejumlah seri yang banyak diminati oleh para pengguna ponsel pintar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Tak hanya merilis HP dengan beragam fitur mumpuni, Vivo juga dikenal sebagai brand yang menawarkan harga cukup terjangkau. Hal ini tentu patut menjadi pertimbangan, terutama bagi para vlogger yang sedang membutuhkan rekomendasi HP Vivo dengan harga terjangkau untuk mendukung aktivitasnya. 

Ajukan Kredit HP Sekarang! (iOS)

Pilih HP Vivo untuk Vlog 2 Jutaan yang Paling Tepat 

Didukung sejumlah fitur mumpuni seperti RAM dan kapasitas memori yang cukup besar, HP Vivo 2 jutaan memang bisa diandalkan untuk beragam aktivitas. Beberapa seri ponsel ini juga bisa jadi rekomendasi HP untuk vlog, sebab dibekali dengan kemampuan kamera yang cukup baik di kelasnya. 

Berikut ini adalah beberapa pilihan HP Vivo untuk vlog 2 jutaan yang bisa dijadikan sebagai pertimbangan: 

1. Vivo Y27 5G

Rekomendasi HP untuk vlog yang pertama dari Vivo adalah Vivo Y27 5G yang baru saja dirilis beberapa pekan lalu. Menggunakan jaringan 5G, dijamin akses internet melalui ponsel pintar yang satu ini akan berjalan dengan lancar dan semakin menyenangkan.  

HP vivo 2 jutaan ini dibekali layar IPS LCD 6,64 inci FHD + 2388 x 1080 piksel yang terbilang nyaman, bahkan untuk aktivitas online yang cukup panjang. Hal ini juga akan didukung dengan kapasitas baterainya yang sebesar 5000mAh dengan FastCharge 15W yang memungkinkan pengisian baterai jadi lebih cepat. 

Ponsel pintar yang menggunakan Android 13 ini didukung oleh prosesor MediaTek Dimensity 6020 serta RAM 6GB dengan RAM tambahan besar hingga 6GB. Untuk memori internalnya Vivo Y27 5G ini memiliki kapasitas sebesar 128GB dan cukup lega untuk menyimpan banyak file di dalamnya. 

HP Vivo untuk vlog 2 jutaan ini juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 50MP dan 2MP, sedangkan kamera bagian depan memiliki resolusi 8MP. Semua ini tentu akan mempermudah pengambilan gambar vlog yang berkualitas baik. 

2. Vivo Y36

HP vivo 2 jutaan lainnya yang cocok digunakan untuk vlogging adalah Vivo Y36. Desainnya yang elegan dengan Dynamic Glass membuat tampilan ponsel pintar yang satu ini menjadi lebih menarik dari yang lainnya. 

Didukung dengan layar berukuran 6,64 inci beresolusi FHD+ yang nyaman untuk aktivitas online, Vivo Y36 ini juga sudah dibekali refresh rate 90Hz yang memungkinkan tingkat kecerahan hingga 650 nit. 

Selain itu, Y36 juga memiliki performa cakap dengan dukungan prosesor Snapdragon 680 dan RAM sebesar 8GB yang juga bisa ditambah sampai 8GB. Baterainya yang berkapasitas 5000mAh sudah didukung dengan FlashCharge 44W yang akan membuat pengisian berjalan cepat. 

Rekomendasi HP untuk vlog ini juga dilengkapi kamera yang terbilang mumpuni, yakni kamera belakang beresolusi 50MP serta 16MP, dan kamera depan dengan resolusi 16MP. Pengambilan dan penyimpanan vlog akan menjadi nyaman dengan kapasitas memorinya yang besar hingga 256GB. 

3. Vivo Y35

Seri Y35 menjadi rekomendasi HP Vivo berikutnya yang bisa dijadikan pilihan untuk vlog. Dilengkapi RAM berkapasitas 8GB dan bisa ditambah hingga 8GB lagi, dijamin aktivitas online maupun streaming akan sangat nyaman dan lancar menggunakan ponsel ini. 

HP Vivo untuk vlog 2 jutaan ini menggunakan layar 6,58 inci yang sudah Full HD+ dan didukung refresh rate hingga 90Hz yang memberi kenyamanan saat menikmati konten video. Selain itu, HP ini juga memiliki sertifikasi IP54 Splash Waterproof dan Dustproof yang membuatnya tetap aman untuk berbagai aktivitas, termasuk di luar ruangan. 

Vivo Y35 menggunakan kamera belakang beresolusi 50MP dan 2MP, serta kamera depan dengan resolusi 16MP yang bisa memberi foto dan video berkualitas baik. Aktivitas vlogging dan penyimpanan file akan mudah dengan dukungan memori internal sebesar 128GB dan eksternal sampai 1TB yang dimiliki ponsel ini. 

Untuk mendukung performa yang maksimal, Y35 juga sudah dibekali baterai berkapasitas 5000mAh dan FlashCharge 44W yang memungkinkan pengisian daya berjalan dengan cepat. 

4. Vivo Y33s

hp vivo untuk vlog 2 jutaan

Rekomendasi HP Vivo yang satu ini juga sudah dijual di kisaran 2 jutaan dan cocok untuk aktivitas vlogging. Mengusung RAM bawaan sebesar 8GB, kapasitas RAM Vivo Y33s juga bisa ditambah hingga 12GB dan akan membuat performanya lebih maksimal.

HP Vivo 2 jutaan ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 50MP sebagai kamera utamanya, lalu masing-masing 2MP untuk kamera Bokeh dan Macro. Dengan dukungan fitur Ultra Stable Video dan EIS pada kameranya, ponsel ini akan memudahkan pengguna mengambil video berkualitas jernih serta stabil. 

Vivo Y33s menggunakan layar dengan ukuran 6,58 inci beresolusi FHD 1080p yang membuat penggunanya nyaman. Kapasitas baterainya sebesar 5000mAh dengan fitur FastCharging 18W dan Vivo Energy Guardian, tentu akan membuat penggunaan daya ponsel pintar ini tetap efisien. 

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi prosesor Helio G80 Octa Core yang membuat performanya lancar untuk berbagai aktivitas, termasuk saat digunakan untuk vlogging

5. Vivo Y51A

hp vivo untuk vlog 2 jutaan

Vivo Y51A juga dapat dijadikan rekomendasi HP untuk vlog yang cukup bisa diandalkan. Dibekali prosesor Snapdragon 662 serta RAM sebesar 8GB dan memori sebesar 128GB, aktivitas vlogging menggunakan ponsel ini tentu akan berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

Untuk mendukung kualitas video yang jernih, Vivo Y51A juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 48MP, ditambah kamera wide dengan resolusi 8MP dan kamera depan 2MP. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera depan dengan resolusi 16MP. 

Memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAh dengan fitur FastCharging yang memungkinkan pengisian cepat, berbagai aktivitas menggunakan Vivo Y51A ini tentu akan tetap berjalan lancar dan nyaman. 

6. Vivo Y20s

hp vivo untuk vlog 2 jutaan

HP vivo 2 jutaan ini masih sangat layak untuk digunakan vlogging, meskipun sudah terbilang cukup lama di pasaran. Menggunakan android 10 dan dibekali prosesor Snapdragon 460, aktivitas online pada Vivo Y20s ini tentu terbilang lancar dan nyaman. 

Ponsel pintar ini dibekali RAM yang terbilang besar, yakni 8GB. Sedangkan kapasitas memori internalnya adalah 128GB, namun memiliki opsi penambahan eksternal hingga 256GB. Kapasitas baterainya sebesar 5000mAh dengan dukungan fitur FlashCharge 18W yang akan membuat pengisian daya berjalan cepat.

Rekomendasi HP Vivo untuk vlog ini hadir dengan layar berukuran 6,51 inci dengan resolusi HD+ berkonsep AG Matte Design dan Glass Look yang membuat mata nyaman. Selain itu, Vivo Y20s ini dibekali 3 kamera dengan resolusi 13MP + 2MP + 2MP pada bagian belakang, dan 8MP pada bagian depan. 

7. Vivo Y30

hp vivo untuk vlog 2 jutaan

Memiliki desain yang elegan dan indah, rekomendasi HP untuk vlog dari Vivo ini juga sangat layak dijadikan pilihan. Vivo Y30 menggunakan desain Ultra O Screen dengan ukuran 6,47 yang cukup nyaman digenggam. 

Vivo Y30 menggunakan prosesor Helio P35 dengan dukungan RAM 4GB dan memori internal sebesar 128GB. Untuk kebutuhan foto dan video, ponsel ini dibekali kamera belakang beresolusi 13MP + 8MP + 2MP + 2MP, dan kamera depan 8MP. 

HP Vivo untuk vlog 2 jutaan ini juga sudah menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh yang memungkinkan aktivitas menjadi tetap nyaman. Selain itu, Vivo Y30 dilengkapi fitur reverse charging yang memungkinkan ponsel ini melakukan pengisian daya pada perangkat lain. 

8. Vivo Y50

hp vivo untuk vlog 2 jutaan

Rekomendasi HP Vivo yang terakhir untuk vlogging adalah Y50. Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 665 yang menjamin performanya. Selain itu, Y50 juga sudah didukung dengan RAM sebesar 8GB dan internal memori 128GB yang terbilang mumpuni di kelasnya. 

Menggunakan layar berdesain Ultra O dengan ukuran 6,53 inci yang beresolusi FHD+, kualitas gambar pada Vivo Y50 ini tentu tak perlu diragukan. Ponsel ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5000mAh dengan dukungan USB Type-C.

Vivo Y50 dibekali dengan kamera belakang yang mumpuni dengan resolusi 13MP + 8MP + 2MP + 2MP, sedangkan kamera depannya 16MP. Kamera ponsel ini didukung fitur Super Night Camera yang akan membuat gambar dan video lebih berkualitas. 

Gunakan HP Vivo untuk Vlog 2 Jutaan 

Vlogging merupakan aktivitas yang banyak digemari belakangan, terutama oleh anak muda. Untuk mendukung aktivitas vlogging secara maksimal, pilih dan gunakan HP Vivo 2 jutaan yang paling tepat. Selain memudahkan pengambilan gambar, berbagai fitur di dalamnya juga akan membuat kualitas vlog lebih maksimal.

Ajukan Kredit HP Sekarang! (Android)

Baca Juga Artikel Lainnya: