7 Rekomendasi Terbaik HP Samsung untuk Vlog 4 Jutaan

No comments

HP Samsung untuk vlog 4 jutaan termasuk salah satu yang paling banyak diminati di pasaran hingga saat ini. Bagaimana tidak, vendor yang satu ini memiliki jajaran produk yang sangat variatif dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Beragam fitur terkini yang disematkan Samsung pada setiap produknya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna HP. Fitur-fitur unggulan inilah yang biasanya akan menjadi incaran kebanyakan orang, termasuk para vlogger yang membutuhkan HP mumpuni untuk membuat vlog.

Ajukan Kredit HP Sekarang! (iOS)

HP Samsung untuk Vlog 4 Jutaan yang Menjanjikan 

Jika ingin menggunakan salah satu produk Samsung untuk kebutuhan vlogging, maka pastikan untuk memilih HP yang paling tepat. Tak hanya fitur kameranya saja, pada dasarnya perusahaan memiliki beragam fitur menjanjikan yang bisa memanjakan penggunanya. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP Samsung untuk vlog 4 jutaan yang bisa dijadikan sebagai pilihan:

1. Samsung Galaxy A35 5G

hp samsung untuk vlog 4 jutaan

Rekomendasi HP Samsung untuk vlog 4 jutaan yang pertama datang dari Galaxy A35 yang baru saja dirilis awal tahun ini. Sebagaimana produk keluaran terbaru, HP ini tentu memiliki sejumlah fitur unggulan yang sangat layak untuk dijadikan sebagai pertimbangan. 

Galaxy A35 5G ini sudah menggunakan layar Super AMOLED Full HD+ berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000mAh dan dilengkapi fitur Fast Charging 25 W untuk pengisian daya yang cepat. 

3 kamera belakangnya dengan resolusi 50MP + 8MP + 5MP akan membantu menghasilkan vlog berkualitas baik. Untuk kebutuhan selfie, HP yang satu ini juga sudah dibekali dengan kamera beresolusi 13MP dan bisa memberikan hasil yang jernih. 

Galaxy A35 5G menggunakan prosesor Exynos 1380 dengan kapasitas RAM 8GB. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, HP ini dibekali dengan internal memori sebesar 128GB dan 256GB yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan penggunanya.   

2. Samsung Galaxy A54 5G

hp samsung untuk vlog 4 jutaan

Masih di kisaran 4 jutaan, Samsung Galaxy A54 5G juga bisa menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan vlogging. HP ini sudah menggunakan layar Super AMOLED Full HD+ berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 120Hz dan bisa membuat berbagai aktivitas online terasa nyaman.

Untuk kebutuhan vlogging, 3 kamera belakangnya yang beresolusi 50MP + 12MP + 5MP tentu bisa diandalkan. Selain itu, HP yang satu ini juga memiliki kamera depan beresolusi 16MP yang bisa digunakan untuk kebutuhan selfie

Galaxy A54 menggunakan prosesor Exynos 1380 yang didukung RAM 8GB dan masih bisa ditambah hingga 8GB menggunakan RAM plus. Ruang penyimpanannya sebesar 128GB dan 256GB. Sedangkan dayanya menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000mAh dan dilengkapi fitur fast charging 25W.

3. Samsung Galaxy A34 5G

hp samsung untuk vlog 4 jutaan

Rekomendasi HP Samsung untuk vlog 4 jutaan lainnya yang bisa dijadikan pertimbangan adalah Galaxy A34 5G. HP ini menggunakan layar Super AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,6 inci, sehingga kualitas gambar dan videonya akan terlihat jernih dan tajam. 

Galaxy A34 yang sudah menggunakan jaringan 5G ini memiliki 3 kamera utama dengan resokusi 48MP + 8MP + 5MP yang dilengkapi beragam fitur tambahan. Sedangkan kamera depannya beresolusi 13MP dan bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan selfie dan yang lainnya. 

HP ini menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 1080 dengan dukungan RAM 8GB dan masih bisa ditambah hingga 8GB lagi. Ruang penyimpanan internalnya sebesar 128GB dan 256GB, dan masih bisa ditambah dengan penggunaan eksternal memori. 

HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000mAh dengan fitur Fast Charging 25 W untuk pengisian yang cepat. Hal ini akan mendukung kelancaran aktivitas, termasuk ketika membuat vlog

4. Samsung Galaxy A53 5G

hp samsung untuk vlog 4 jutaan

Galaxy A53 menjadi HP Samsung untuk vlog 4 jutaan lainnya yang bisa dijadikan pertimbangan. Menggunakan layar Super AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,5 inci dan refresh rate 120Hz, tampilan gambar dan video HP ini terbilang  jernih dan tajam. 

HP ini dibekali dengan 4 kamera belakang yang mumpuni dengan resolusi 64MP + 12MP + 5MP + 5MP yang bisa memberikan kualitas foto dan video yang baik. Untuk kebutuhan selfie, HP ini juga sudah didukung kamera depan dengan resolusi 32MP. 

Galaxy A53 5G menggunakan prosesor Exynos 1280 dengan dukungan RAM 8GB dan masih bisa ditambah hingga 6GB. Sedangkan untuk kebutuhan ruang penyimpanan, HP ini sudah memiliki memori internal dengan kapasitas 128GB. 

HP yang satu ini dibekali baterai dengan kapasitas 5.000mAh sebagai sumber dayanya. Baterai ini juga didukung dengan fitur fast charging 25 W untuk proses pengisian yang cepat, sehingga berbagai aktivitas penggunanya tetap bisa berjalan dengan lancar. 

5. Samsung Galaxy A52s 5G

Satu lagi rekomendasi HP Samsung untuk vlog 4 jutaan yang bisa diandalkan adalah Galaxy A52s yang sudah menggunakan jaringan 5G. HP ini hadir dengan layar Super AMOLED Full HD+ dengan ukuran 6,5 inci dan refresh rate 120Hz, sehingga bisa memberikan tampilan gambar yang tajam. 

Galaxy A52s dibekali prosesor Snapdragon 778G dengan RAM 8GB dan masih bisa ditambah hingg 4GB lagi. Sedangkan penyimpanan internalnya sebesar 256GB dan masih bisa ditambah menggunakan eksternal memori jika dibutuhkan. 

HP ini dilengkapi 4 kamera belakang yang mumpuni dengan resolusi 64MP + 12MP + 5MP + 5MP untuk hasil yang maksimal. Selain itu, kamera depannya yang beresolusi 32MP juga bisa diandalkan untuk selfie. 

Galaxy A52s 5G menggunakan baterai berkapasitas 4.500mAh sebagai sumber dayanya. Baterai ini juga sudah didukung dengan fitur Fast Charging 25 W untuk proses pengisian daya yang cepat, sehingga aktivitas vlogging dan online bisa tetap berjalan dengan lancar. 

6. Samsung Galaxy A52

HP Samsung untuk vlog 4 jutaan yang satu ini juga sangat layak untuk dijadikan sebagai pertimbangan. Samsung Galaxy A52 hadir dengan dukungan layar Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dan refresh rate 90Hz, sehingga tampilan gambar dan videonya cukup tajam. 

HP ini sudah dilengkapi 4 kamera belakang dengan resolusi 64MP + 12MP + 5MP + 5MP yang akan membantu proses vlogging menjadi lebih mudah. Selain itu, kamera depannya yang memiliki resolusi 32MP tentu bisa diandalkan untuk kebutuhan selfie

Menggunakan prosesor Snapdragon 720G dengan dukungan RAM 8GB, performa seri Galaxy yag satu ini tentu tidak perlu diragukan. Untuk ruang penyimpanan data, HP ini sudah dibekali internal memori sebesar 128GB dan msih bisa ditambah dengan penggunaan eksternal memori jika dibutuhkan. 

Samsung Galaxy A52 menggunakan baterai 4.500mAh sebagai sumber dayanya. Baterai ini juga sudah didukung dengan fitur Fast Charging yang akan membuat proses pengisian daya menjadi lebih cepat.

7. Samsung Galaxy M52 5G

hp samsung untuk vlog 4 jutaan

Rekomendasi HP samsung untuk vlog yang terakhir adalah Galaxy M52 5G yang cukup banyak diminati di pasaran. HP ini menggunakan prosesor Snapdragon 778G dengan dukungan RAM 8GB dan masih bisa ditambah hingga 4GB lagi. 

Dibekali layar Super AMOLED Full HD+ berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, dijamin kualitas gambar dan videonya jernih. HP ini menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000mAh dan sudah dilengkapi fitur Fast Charging 25W.

Sedangkan untuk kebutuhan vlogging, 3 kamera utamanya dengan resolusi 64MP + 12MP + 5MP sangat bisa diandalkan. Untuk kebutuhan selfie, HP ini memiliki kamera depan beresolusi 32MP. 

Pilih HP Samsung untuk Vlog 4 Jutaan Terbaik 

Rekomendasi HP Samsung untuk vlog 4 jutaan cukup mudah ditemukan di pasaran. Selain beragam fitur unggulannya, HP ini juga pada umumnya dibekali kamera yang mumpuni. Pilih dan gunakan HP Samsung yang tepat, agar vlog selalu berkualitas maksimal.

Ajukan Kredit HP Sekarang! (Android)

Baca Juga Artikel Lainnya:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.